PC IPNU-IPPNU Gianyar Gelar Ngobrol Pintar, Bekal Anak Muda Berjuang Untuk NU

Dok. Kegiatan Ngobrol Pintar IPNU IPPNU Gianyar

PWNUBALI.ORID | Gianyar – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Gianyar menggelar NGOPI (Ngobrol Pintar) guna menambah wawasan ke-NU-an sebagai bekal generasi masa depan, Rabu, 21 September 2022 di Warung Tjak Wiro Gianyar.

Hadir dalam acara tersebut, segenap pengurus PC IPNU-IPPNU Gianyar berjumlah 25 orang dan sebagai narasumber menghadirkan Ketua PCNU Gianyar, H. Sukisno Swandi, S.H dan Sekretaris PCNU Gianyar, H. Dimyati Syam.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Ngobrol Pintar IPNU IPPNU Gianyar

H. Sukisno, dalam pemaparannya menyampaikah bahwasanya NU merupakan organisasi yang keramat dan dijaga para Ulama. Sehingga dalam berhikmad harus benar-benar sepenuh hati.

“Organisasi NU bukanlah organisasi biasa ini adalah organisasi keramat. Siapa yang mengabdi di NU tidak akan rugi, maka camkan dalam jiwa muda kalian karna kalian penerus estafet K NU-an. Ketika NU-nya kuat maka bangsa dan negerinya akan kuat. Karna kami yang di PCNU tidak akan selamanya ada disini. Maka kalianlah tombak perjuangan selanjutnya,” papar H. Sukisno.

“Maka belajarlah lewat kaderisasi yang ada d NU. Ikuti PD-PKPNU niat belajar niat ngaji menambah wawasan dan buat itu menjadi bekal berjuang di NU,” imbuhnya.

Lebih lanjut, H. Sukisno berpesan agar tidak hanya memikirkan jabatan. Namun apa yang bisa diberikan untuk NU dengan tulus dari hati.

“Maka harapan IPNU dan IPPNU bukan hanya dibanom ini lanjutkan dengan banom yang lain hingga pucuk perjuang dalam organisasi NU bahkan sampai mati. Jangan lihat apa yang NU berikan kepada kita tapi lihat apa yang bisa kita berikan terhadap NU,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.