Tarling dan Berbagi PC Ansor Klungkung, Fastabiqul Khairat Bulan Ramadhan

Dok. Tarling PC Ansor Klungkung sekaligus berikan bantuan Sarung dan Mukena

PWNUBALI.OR.ID | Klungkung – Momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang baik setiap orang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan (Fastabiqul khairat). Dalam kesempatan ini pula dimanfaatkan oleh PC Ansor Kabupaten Klungkung, Bali untuk syiar dan berbagi kebaikan kepada masyarakat.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, untuk itu kami menggelar Tarawih Keliling (Tarling) di empat Masjid Jami di Kampung Muslim Kabupaten Klungkung. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif sekaligus melestarikan tradisi Aswaja,” papar Ganang Edi Sunomo, Wakil Ketua PC Ansor Kabupaten Klungkung.

Bacaan Lainnya
Dok. Tarling PC Ansor Klungkung berfoto bersama takmir Masjid Al-Mahdi

Dalam giat acara Tarling yang pertama, Sahabat Sunomo dan jajaran Ansor Klungkung menggelar Tarling di Masjid Al – Mahdi Kampung Muslim Kusamba Klungkung, Kamis (7/4) kemarin. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh segenap pengurus PC Ansor Klungkung serta PAC Ansor kecamatan Klungkung.

“Tarling selanjutnya akan kami adakan di Masjid tertua di Kampung Muslim Gel-gel (Masjid Nurul Huda), kemudian Masjid Alfatah Kampung Jawa, dan Masjid Al – Hikmah Kampung Lebah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, PC Ansor Klungkung juga memberikan cindera mata kepada Masjid yang dijadikan lokasi kegiatan Tarling, yaitu berupa sarung dan mukena yang dapat dimanfaatkan oleh jamaah Masjid tersebut.

“Semoga dengan adanya acara ini akan berdampak positif terkait perkembangan dan kemajuan PC Ansor Banser Klungkung, dan sudah barang tentu akan lebih di tingkatkan lagi kedepan,” tandas Sahabat Sunomo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.