PCNU Klungkung, Polres Klungkung dan Kemenag Klungkung Sinergi Satu Juta Vaksin Booster

Dok. Kegiatan Vaksinasi PCNU Klungkung, Polres Klungkung dan Kemenag Klungkung

PWNUBALI.OR.ID | Klungkung – Respon terhadap intruksi Satu Juta Vaksin Booster, PCNU Klungkung Bersama Polres dan Kemenag Klungkung,  bergerak cepat menindaklanjuti pelaksanaan satu juta vaksin Booster tersebut.

“Program satu juta vaksin Booster tersebut dilaksanakan dalam rangkan menindaklanjuti Kerjasama PBNU, POLRI dan Kementerian Agama RI. Terkait hal ini, PCNU Kabupaten Klungkung, Polres dan Kemenag bergerak cepat melaksanakan kegiatan riil vaksinasi lanjutan tahab ketiga (Boster),” papar Muhammad Chaerun, Ketua PCNU Klungkung.

Bacaan Lainnya
Dok. vaksinasi booster massal PCNU Klungkung, Polres Klungkung dan Kemenag

Kegiatan berlangsung di TK Bina Bhakti Wanita (TK milik Muslimat NU Klungkung), Jalan Subali , Kelurahan Semarapura Klod Kangin,  Kamis 21 sampai dengan 23 April 2022. Kegiatan dimulai pukul 17.00 Wita sampai dengan 21.00 Wita.

Tampak para petugas dari Polres Klungkung telah menyiapkan hal teknis. Sementara itu PCNU Klungkung, dikomandoi oleh Ketua Tahfidz Bapak Mohamad Chairun, Katib Syuriyah Bapak Abadan dan Awan Syuriyah Rosikin langsung terjun ke lokasi bersama dengan Banom NU menyiapkan tempat dan sarana prasananya serta telah menghubungi calon peserta vaksin selanjutnya mendaftarkan masing-masing peserta.

Dok. vaksinasi booster massal PCNU Klungkung, Polres Klungkung dan Kemenag

“Pada pelaksanaan vaksin tahap satu, dua dan Boster, PCNU menyasar para pengurus NU beserta Banom NU sampai tingkat Kecamatan dan para jamiyah NU Kabupaten Klungkung. Selain itu juga kepada masyarakat yang membutuhkan vaksin,” tuturnya.

Pengurus Cabang NU   didampingi para relawan dari unsur Banom NU terlibat langsung dalam mensukseskan gebyar sejuta vaksin, dari tanggal 21 sampai tanggal 23 April 2022. Kapolres Klungkung, diwakili Kasat Intel dan Kasat Bimas meninjau pelaksanaan vaksin sekaligus memberikan arahan para petugas dan para calon peserta vaksin.

“Semoga pelaksaan vaksin ini membantu masyarakat yang kesulitan mendapat vaksin serta membantu para pemudik agar aman dan nyaman,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.