Istiqomah, NU Berbagi Klungkung Beralih ke Masjid Kampung Jawa Klungkung

Dok Kegiatan NU Berbagi Klungkung di Masjid Kampung Jawa Klungkung

PWNUBALI.OR.ID | Klungkung – Setelah Kampung Muslim Kusamba dan Kampung Muslim Gel-gel, NU Berbagi Klungkung giliran menuju ke Kampung Jawa Klungkung. Dalam acara tersebut berjangan dengan lancar dan sama seperti acara sebelumnya yaitu berbagi dan silaturahmi kepada Masyarakat Muslim di Klungkung.

“NU Berbagi kali ini berlangsung di Kampung Muslim Jawa dengan meriah dan tidak ada sesuatu hal yang menjadi rintangan, acara NU BERBAGI yang sudah kesekian kali berjalan di Klungkung ini masih sama seperti kegiatan – kegiatan NU BERBAGI yang sebelumnya, baik secara pembiayaan ataupun pelaksanaan di lokasi berbagi,” papar Ganang Edi Sunomo selaku Koordinator acaara.

Bacaan Lainnya
Dok Kegiatan NU Berbagi Klungkung di Masjid Kampung Jawa Klungkung

Menurut Sunomo, pendanaan acara ini di ambil dari infaq seluruh anggota PCNU Klungkung dan semua Banom serta lembaga yang ada. “semua elemen NU dari atas [PCNU] sampai bawah serta seluruh Banom kompak dan sepakat menggelar kegiatan ini dengan penuh semangat dan integritas yang sangat tinggi, sehingga sampai hari ini acara terus berjalan semakin semarak dan meriah , semoga menjadi barokah buat kita semua,” imbuhnya.

Adapun agenda NU Berbagi diantaranya adalah Berbagi takjil, berbagi alat sholat untuk Masjid, di lanjutkan dengan acara tarawih keliling [TARLING] & Tadarus Alqur’an yang di inisiasi oleh GP Ansor Kabupaten Klungkung.

Dok Kegiatan NU Berbagi Klungkung di Masjid Kampung Jawa Klungkung

“Karena ini sebagai ajang untuk syiar Ansor Banser agar lebih mengena di hati masyarakat KLUNGKUNG bahkan ke depan kami bertekad bahwa organisasi ini yang paling di minati oleh masyarakat Klungkung. Kompak menebar rahmah, salam satu komando,” kata Pria yang juga Wakil Ketua PC Ansor Klungkung tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut segenap jajaran Tanfidiyah PCNU Klungkung dan seluruh Banom serta lembaga yang ada di Klungkung ini. “Kami berharap acara – acara sosial seperti ini akan tetap ada karena acara seperti ini sangat efektif dalam menjalin persatuan dan kerukunan antar umat seagama bahkan antar umat beragama, dan sangat mendukung untuk sarana silaturahmi,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.