Harlah GP Ansor ke 88, PR Ansor Tegalbadeng Timur Resmi Dilantik

PWNUBALI.OR.ID | Jembrana – Bertempat di Masjid Al-Falah Desa Tegalbadeng Timur, Kec. Negara, Jembrana, Bali, acara sakral pelantikan Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Tegalbadeng Timur resmi dilaksakan.

Segenap Tokoh Ansor, Tokoh NU hingga Tokoh masyarakat setempat hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Mulai dari Ketua PC GP Ansor Jembrana, Ketua PAC dan Kasatkoryon Kecamatan Negara, Ketua Ranting dan Kasatkorkel Se-PAC Kecamatan Negara, Perbekel Desa Tegalbadeng Timur, Anggota DPRD Kabupaten Jembrana, Ketua Takmir Masjid Al-Falah Desa Tegalbadeng Timur serta Ulama dan Tokoh Masyarakat lainnya. Ditambah para pengurus yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah 50 orang.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Pelantikan PR Ansor Tegalbadeng Timur, Negara, Jembrana, Bali

“Saya mengapresiasi penuh atas terbentuknya kembali ranting Ansor Tegalbadeng Timur. Dulu sempat terbentuk namun kurang aktif, semoga di kepengurusan yang sekarang ini lebih aktif lagi dan nantinya bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun desa,” Kata Perbekel Desa Tegalbadeng Timur.

Ketua PC Ansor Jembrana, H. Syarif Hidayatullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tempat bersejarah perjuangan Ansor Bali adalah di desa Tegalbadeng. Untuk itu menurutnya sudah sangat layak dan harus terbentuk dan aktif kembali kegiatan pemuda Ansor di daerah Tegalbadeng Timur.

“Tegalbadeng timur dari sejarahnya dahulu memang menjadi ladang juang gerakan pemuda ansor saat melawan PKI. Maka sangat tepat jika saat ini pemudanya tergabung di gerakan pemuda Ansor untuk menjalankan tugas-tugas dan amanah organisasi” Kata H. Syarif.

Acara pelantikan pengurus PR Ansor Tegalbadeng Timur dipimpin langsung Ketua PC Ansor Jembrana H. Syarif beserta jajarannya. Ketua PR Ansor Tegalbadeng yang baru dilantik dalam sambutannya berharap agar para anggota Ansor memiliki sifat loyalitas tanpa batas.

“Alhamdulillah malam ini kami PR GP Ansor Tegalbadeng timur resmi dilantik, kedepanya kami mohon doa restu dan dukungan sahabt2 semua supaya kami bisa menjalankan tugas organisasi dengan sebaik mungkin dan totalitas tanpa batas,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.