Penanganan Covid Terpadu, Sinergi Pemerintah Bersama Ansor-Banser Gilimanuk dan Tegal Badeng

Dok. Kegiatan penanganan Covid terpadu Gilimanuk dan Tegal Badeng Jembrana

pwnubali.or.id | Jembrana – Rabu Pagi, (9/2) Ansor Ranting Gilimanuk mengikuti penanganan Covid 19 Terpadu yang berlangsung di Br. Asri Anjungan Betutu dan di rumah warga setempat sebagai respon dari melonjaknya kasus Covid-19 jenis Omicorn yang sedang marak terjadi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Gilimanuk, Kasi Trantib, Babinsa, Babinkantibmas, Polsek Gilimanuk, Bendesa Adat, Pecalang, Linmas, dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan penanganan Covid terpadu Gilimanuk dan Tegal Badeng Jembrana

“Tujuan dari giat ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat umum agar tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat varian baru Omicron mengalami peningkatan yang tajam, khusunya di Pulau Bali,” papar Ketua PC Ansor Kabupaten Jembrana, H. Syarif saat dihubungi melalui Whatsapp.

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas aparat pemerintahan mulai dari TNI, Polri, tokoh setempat serta ormas salah satunya dari jajaran Banser.

Selain dari Ranting Gilimanuk, dihari yang sama, Pengurus Ranting Ansor Tegal Badeng Barat melakukan giat bersama menertibkan dan memberi arahan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Dok. Kegiatan penanganan Covid terpadu Gilimanuk dan Tegal Badeng Jembrana

“Semua kegiatan ini sudah terkoordinasi dengan baik antara PC Ansor Kabupaten Jembrana, Polres Jembrana, dan Dandim 1617 Jembrana. Sementara masing-masing Pengurus Ranting berkoordinasi dengan Desa setempat,” tandas H. Syarif Hidayatullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.