Tampil Memukau, Penampilan Santri Pagar Nusa dalam Opening Ceremony Kejurda Wushu AKTI Bali 2022

Dok. Penampila Santriwati Pagar Nusa dalam Opening Ceremony Kerjurda Wushu AKTI 2022

pwnubali.or.id | Badung – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu AKTI Bali (road to fornas VI Sumsel 2022) dan Bali Taiji Quin Festival hari Sabtu-Ahad (22-23) kemarin berjalan dengan meriah dan special.

Dalam pembukaan yang digelar di Park 23 Mall Kuta, Kabupaten Badung Bali, santri PSNU Pagar Nusa Bali turut unjuk gigi dengan menampilkan atraksi yang memukau.

Bacaan Lainnya
Dok. Penampila Santriwati Pagar Nusa dalam Opening Ceremony Kerjurda Wushu AKTI 2022

Penapilan dari Qonita dan Roro Afiya memberi warna tersendiri dalam kejuaran tersebut. Ketua panitia penyelenggara, Budiarto mengaku sangat terkesan dan berharap para atlet dapat meningkatkan kemampuannya.

“Santriwati Pagar Nusa turut berpartisipasi dalam acara opening ceremony Kejurda Wushu AKTI Bali dan Bali Taiji Quin Festival 2022. Sebuah Penampilan yang menarik untuk memeriahkan pergelatan akbar tersebut,” papar Budi.

Dok. Opening Ceremony Kerjurda Wushu AKTI 2022

Sebanyak 150 atlet Wushu dari lima Dewan Pimpinan Cabang diantaranya Denpasar, Badung, Buleleng, Karangasem dan Tabanan bertarung untuk merebutkan yang terbaik untuk lolos ke Sumsel. Sementara untuk Bali Taiji Quan Festival diikuti sebanyak 75 peseta dari 10 sasana se-Bali.

Kegiatan ditutup pada hari Ahad (23/1) ditandai dengan penyerahan medali kepada para pemenang. Para Juara tersebut nantinya akan di proyeksikan untuk Fornas VI Sumsel 2022.

Dok. Kejurda Wushu AKTI Bali 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.