Pembina Yayasan Rwa Bhineda Bersama Pagar Nusa Bali Berikan Santunan Anak Yatim

pwnubali.or.id – Tepat tanggal 14 Januari 2022 kemarin, menjadi salah satu hari yang spesial bagi Pembina Yayasan Rwa Bhineda, Ki Soelung Lodhaya. Pasalnya pada tanggal tersebut, beliau bertambah usianya menapaki jejak yang baru.

Tidak disebutkan berapa usia saat memperingati hari lahir kemarin, namun demikian semua mendoakan agar Ki Soelung senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Bacaan Lainnya

Dalam momen spesial tersebut, Ki Soelung menggelar syukuran dengan menggandeng PW PSNU Pagar Nusa Bali memberikan santunan untuk 20 anak yatim di Gedung Sekretariat PWNU Bali.

Dok. Syukuran Harlah Pembina Rwa Bhineda Sinergi Pagar Nusa Bali Berbagai Bersama anak Yatim

Hal tersebut sebagai wujud syukur sekaligus sinergi sosial kemanusiaan yayasan Rwa Bhineda bersama Pagar Nusa Bali.

“Yayasan Rwa Bhineda memiliki kesamaan visi misi dengan Pagar Nusa terkait kegiatan sosial. Pagar Nusa selama ini memang tidak hanya bergerak dalam latihan bela diri namun juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial,” papar Budiarto, Wakabid I PW PSNU Pagar Nusa Bali.

Atas dasar itulah Yayasan Rwa Bhineda bersinergi dengan Pagar Nusa dalam kegiatan kemanusiaan, sebagaimana santunan anak yatim Jum’at (14/1) kemarin.

Dok. Syukuran Harlah Pembina Rwa Bhineda Sinergi Pagar Nusa Bali Berbagai Bersama anak Yatim

Ki Soelung Lodhaya, dalam postingannya di akun sosial fb pribadi menyampaikan bahwa kegiatan sosial kemanusiaan tidak memandang perbedaan.

“Perbedaan keyakinan tidak menjadi halangan untuk saling berbagi  kasih sayang,” paparnya.

“Manusia tidak akan bisa mengabdi pada tuhan nya tanpa mengabdi pada sesama nya….. “AGAMA MU ADALAH PRILAKUMU,” imbuhnya.

Terakhir beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada Pagar Nusa Bali yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

“Terima kasih buat saudaraku kyai Asy’ari Kelana Alam, mas Budi Budiarto, mas Yudha Jaka dan keluarga besar Pagar Nusa NU atas bantuan nya hingga acara berbagi kasih ini terlaksana dengan sangat baik….. RAHAYU,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.