Jelang Pelaksanaan SUSBALAN, PC Ansor Karangasem Audiensi Kapolres Karangasem

pwnubali.or.id – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karangasem selaku Panitia lokal kegiatan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) I Satuan Koordinasi Wilayah (Sarkorwil) Banser Bali terus bergerak guna sukseskan agenda Kaderisasi Banser tersebut.

Koordinasi dan berbagai persiapan lainnya terus digalakkan guna kelancaran kegiatan akbar tersebut.

Bacaan Lainnya

Pagi ini jajaran Pengurus Ansor Kabupaten Karangasem bersama PCNU Karangasem gelar audiensi dengan Kapolres Karangasem beserta jajaran Kasat Polres Karangasem dalam rangka koordinasi kegiatan-kegiatan NU yang ada di Kabupaten Karangasem.

Dok. Audiensi PCNU Karangasem dan PC Ansor Karangasem kepada Kapolres Karangasem Bali

“Dalam kesempatan tersebut saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini GP Ansor Karangasem akan menjadi tuan rumah hajatan penting dalam penguatan kaderisasi Kader-kader GP Ansor yaitu SUSBALAN I SATKORWIL BANSER PW GP ANSOR BALI akhir Januari yang akan datang,” kata Sahabat Hazli Hidafi, S.Pd.I, Ketua PC Ansor Karangasem dalam sosial medianya.

Sahabat Hazli menjelaskan bahwa persiapan Kegiatan Susbalan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28-30 Januari 2022 tersebut telah mencapai 70%. Sisanya tinggal koordinasi internal baik dari Jajaran Satkorwil Bali dengan panitia lokal atau Sarkorcab Karangasem.

Kegiatan Susabalan tersebut mendapat respon positif dari jajaran Polres Karangasem. Pihaknya sangat mendukung dan berharap dapat mencetak kader-kader Ansor Banser yang militan.

“Alhamdulillah Bapak Kapolres Karangasem sangat mengapresiasi dan merespon baik rencana kegiatan SUSBALAN tersebut dan harapan beliau kegiatan tersebut sukses dan memberikan banyak manfaat kepada Kader-kader GP Ansor Banser. Semoga lancar dan diberi kemudahan oleh Allah SWT. Aamiin,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.