Peringati Milad JRA ke 5, JRA Gianyar Gelar Tahlil Akbar

pwnubali.or.id – Bertempat di Basecamp Yayasan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Pengurus Cabang Gianyar, Lingkungan Pasdalem Gianyar, Acara Tahlil Akbar dalam rangka peringati Milad JRA 5 berjalan dengan khusuk dan hikmad.

Acara sakral yang dihadiri segenap pengurus JRA se-Kabupaten Gianyar tersebut dilaksanakan malam ini (15/1) mulai pukul 21.00 Wita dipimpin oleh ketua PC JRA Gianyar, Ust. Firman Ayani, M.Pd.I.

Bacaan Lainnya
Dok. Tahlil Akbar Milad JRA ke 5

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Gianyar, H. Muzzamil yang memberikan apresiasi dan support kegiatan JRA Gianyar. Beliau berharap agar kehadiran JRA Gianyar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Gianyar dengan pengobatan ruqyahnya.

“JRA, sebagai sayap dakwah dari LDNU, yang sudah secara resmi diakui oleh PBNU, diharapkan mampu menjadi pintu da’wah bagi Jam’iyyah Nahdhatul Ulama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah mampu men da’wahkan Al-Qur’an sebagai Syifa (obat) bagi semua makhluk yang sakit, dengan jalan Ruqyah dan Thibbunnabawi,” papar H. Muzammil.

Dok. Tahlil Akbar Milad JRA ke 5

Senada dengan Ketua PC LDNU Gianyar, Ketua YJRA PC Gianyar, Ustadz Firman Ayani M. Pd.I berharap agar segenap praktisi tambah semangat dalam mendakwahkan Al Quran.

“Tambah semangat, Mengingat saat ini tantangannya adalah banyaknya Praktisi dan Organisasi Ruqyah serupa, yang tidak berafiliasi dengan Jam’iyyah NU,”

Selain itu Ustadz Firman berharap agar segenap praktisi JRA dapat bersinergi dengan banom dan lembaga NU untuk sama-sama mendakwahkan Aswaja An-Nahdliyah.

“Tetap jaga sinergitas dengan Banom dan Pengurus NU di setiap tingkatan, dan jalin kekompakan serta silaturrahim antar Praktisi,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.