Tanamkan Jiwa Sosial PAC IPNU IPPNU Denpasar Selatan Gelar Jum’at Berkah

Dok. Kegiatan Jum'at Berkah IPNU-IPPNU Densel

pwnubali.or.id – Disebutkan dalam Al Qur’an “Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan yang menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.”
(Q.S. Al-Hadid : 7).

Berangkat dari ayat tersebut, Jum’at, 24 Desember 2021 kemarin, PAC IPNU-IPPNU Denpasar Selatan adakan Jum’at Berkah yang berlokasi di Jl Tukad Baru Barat Pondok Rukun Pemogan Denpasar Selatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jum’at Berkah merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah SWT dengan cara berbagi kepada masyarakat juga untuk menumbuhkan jiwa sosial dan memberitahu halayak umum tentang adanya IPNU IPPNU kecamatan Denpasar Selatan.

Dok. Kegiatan Jum’at Berkah IPNU-IPPNU Densel

Rekan Yongki Selaku wakil ketua 2 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Denpasar Selatan menyebutkan pentingnya menumbuhkan rasa syukur kepada para anggota.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah swt atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita dan jangan takut harta kita berkurang jika kita bersedekah pasti akan diganti dengan yang lebih baik,” paparnya.

Kegiatan ini adalah kegiatan Jum’at Berkah ke tiga yang diadakan oleh para pelajar NU kecamatan Denpasar Selatan. dimana untuk yang pertama dan kedua kalinya diadakan di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Lapangan Pegok Sesetan.

Dok. Foto Bersama jajajran Pengurus IPNU-IPPNU Densel

Diharapkan dengan diadakannya acara ini dapat memberitahu dan menarik minat halayak umum akan Organisasi Pelajar Nahdlatul Ulama supaya para pelajar nantinya tidak mudah terdoktrin oleh paham paham radikal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.