PCNU Tabanan Peduli Salurkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

DOK. PCNU Tabanan Peduli Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru Lumajang

pwnubali.or.id – Pengurus Cabang (PC) NUCARE-LAZISNU Kabupaten Tabanan Menyalurkan bantuan kepada korban erupsi gunung Semeru ke Lumajang, Ahad (26/21). Bersama Tim Relawan NU Tabanan Peduli, pihaknya dilepas langsung secara reesmi oleh H. Aang Mahfudz selaku wakil ketua Tanfidziyah PCNU Atas izin dari ketua PCNU Tabanan, Sabtu Malam  (25/12).

Penyerahan donasi  yang diserahkan langsung oleh pengurus PC Lazisnu Kabupaten Tabanan kepada ketua Poslap NU peduli PCNU Lumajang berupa uang tunai yang berjumlah 41.437.000 Rp. Dan beberapa kebutuhan pokok lainnya seperti Makanan siap saji, obat-obatan, masker, pampers, susu, perlengkapa alat shalat, dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya
DOK. PCNU Tabanan Peduli Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru Lumajang

Ketua Poslap menyampaikan rasa terimakasih kepada PCNU Kab Tabanan yang telah ikut serta  dalam penggalangan dana untuk korban erupsi gunung Semeru.

“Disampaikan terimakasih juga kepada seluruh jajaran yang telah mempercayai NU Care Lazisnu Tabanan sebagai mitra Penyaluran donasi  untuk korban erupsi gunung semeru, yang diantaranya ada Banom dan Lembaga PCNU Kab Tabanan, PKK BR. taman sUrodadi, MT. Nurul Hidayah, Pengajian BCA Land mandung karambitan, MT. Al-Hidayah Bajera, RA. Khadijah I & II Muslimat NU, Puskesmas III Selemadeg Barat, MT. Al- Mubarak BR.Anyar, MT. Shalawat Nariyah, MT. Al-Hidayah Kutuh Kelod Kerambitan dan Komunitan tunngak seni Bonsai,” paparnya.

DOK. PCNU Tabanan Peduli Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru Lumajang

Malamnya, tim relawan NU Tabanan Peduli yang terdiri dari Banom dan Lembaga NU Tabanan mulai dari LPBI NU Kabupaten Tabanan, Ansor-Banser Tabanan, IPNU-IPPNU Tabanan dan lainya kembali menuju Bali untuk melanjutkan program-program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.