Tigkatkan Kualitas Pendekar, PC Pagar Nusa Buleleng Gelar UKT III

Dok. Kegiatan UKT III Pagar Nusa Buleleng

pwnubali.or.id – Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Buleleng kembali menggelar Ujian Kenaikan Tingkat ( UKT ) yang ke 3 selama dua hari mulai dari tanggal 26 sampai dengan 27 Desember 2021. Kegiatan tersebut bertempat di Pondok Pesantren Istiqlal Patas, Kecamatan Gerokgak, Buleleng Bali.

Sebanyak 25 peserta UKT diuji beberapa poin untuk mengetahui sejauh mana wawasan dan jurus yang sudah dikuasai. Mulai dari ujian wawasan kepagarnusaan meliputi ujian jurus yang meliputi sabuk polos untuk jurus TK, sabuk putih untuk jurus SD A, sabuk kuning untuk jurus SD A dan B, sabuk merah untuk jurus SMP A. Setelah itu dilakukan ujian jurus para peserta akan diberikan ujian mental dan ujian teknik serta fisik sebagai tanda akhir di ujian kenaikan tingkat.

Bacaan Lainnya
Dok. UKT III Pagar Nusa Buleleng

Ketua PC Pagar Nusa Kabupaten Buleleng, Imam Hasyi Asy’ary berharap kegiatan ini dapat memberikan pengaruh yang maksimal terharap santi khususya dapat meningkatkan kwalitas para santri Pagar Nusa kabupaten Buleleng,

“Diharapkan kepada para santri, peserta UKT mampu meningkatkan kualitasnya setelah mengikuti kegiatan ini,” harapnya.

Dok. Pembukaan UKT III pagar Nusa Buleleng

Dalam kegiatan ini pula hadir sejumlah tokoh NU Kabupaten Buleleng mulai dari perwakilan PCNU Kabupaten Buleleng, Perwakilan PC Ansor Buleleng, PC Muslimat NU Buleleng, Jajaran pengurus PC Pagar Nusa Buleleng, serta segenap peserta UKT.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.