Sorban Tabanan Cup I, Ajang Silaturahmi Ansor se-Kabupaten Tabanan

Dok. Sorban Tabanan CuP I, Foto Bersama para juara

pwnubali.or.id – Jalin kebersamaan dan silaturahmi silaturahmi antar PAC GP Ansor se-kabupaten Tabanan dalam rangka memperingati hari santri Nasional dan hari sumpah pemuda 2021, PC GP Ansor Kabupaten Tabanan menggelar sorban Tabanan cup I bertempat di shagida futsal kabupaten Tabanan bali (07/10).

Ketua PC GP Ansor Tabanan, H. Antoni menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta sorban Tabanan cup I yang sudah turut andil dalam melaksanakan acara kegiatan yang sekaligus silaturahmi antar PAC GP Ansor se-kabupaten Tabanan dalam rangka memperingati hari santri Nasional dan hari sumpah pemuda 2021.

Bacaan Lainnya
Dok. Ketua PC Ansor Tabanan dalam turnamen Sorban Tabanan CUP 1

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara continue. Yang mana kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini saja akan tetapi juga akan dilanjutkan hingga ke tingkat kabupaten dan tingkatan-tingkatan selanjutnya. Dan beliau juga menyampaikan kalau dalam turnamen ini adalah sebagai ajang pemersatu atar PAC se-kabupaten Tabanan, “Ujarnya.

Turut hadir juga dalam acara ini yaitu ibu putu yuni widyayani, S.S. atau yang biasa disapa dengan bu NUning selaku Sekretaris komisi 3 DPRD kabupaten Tabanan. Dalam penyampaiannya kali ini ibu nuning memberikan kesempatan kepada seluruh Hadirin untuk menyampaikan aspirasinya kepada ibu NUning selaku anggota DPRD kecamatan kediri.

Dok. putu yuni widyayani, S.S anggota DPRD Tabanan yang mendukung acara Sorban Tabanan CUP I

Dalam sebuah aspirasi yang disampaikan oleh sahabat Heri selaku perwakilan dari PAC Baturiti menyampikan aspirasinya kepada bu Nuning akan keadaan di candikunig mengenai fasilitas olahraga yang  sangat kami butuhkan.

“Sebuah harapan besar bagi kami sebagai masyarakat khususnya kami yang  memiliki  kecintaan di dalam dunia olahraga untuk bisa memiliki fasilitas lapangan olahraga,” pintanya

Turnamen Surban Tabanan CCUP I diikuti oleh segenap perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor se-kabupaten Tabanan. Dalam puncak parti finalnya mempertemukan PAC Ansor Baturiti dengan PAC Salamadeg. Hingga pada akhirnya PAC Ansor Baturiti berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan PAC Ansor Salamadeg dengan skor 3 : 2.

Dok. Foto Berama kegiatan Turnamen Sorban CUP Tabanan I

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.