Sinergi Zahir Mania Bali dan Ansor-Banser Kuta Utara; Mengawal Para Habaib

Dok. Pengajian Maulidurrasul Zahir Mania Bali di Musholla Meunasah Aceh, Jalan Pura Demak Denpasar

pwnubali.or.id – Serangkaian acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW masih akan terus berlanjut sebagai wujud kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Sebagaimana malam tadi, Rabu (10/11) bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, pecinta Majelis Az-Zahir atau biasa disebut Zahir Mania bersinergi dengan PAC Ansor-Banser Kuta Utara menggelar Pengajian Maulidurrasul di Musholla Meunasah Acehm, Jalan Pura Demak, Teuku Umar Barat, Denpasar.

Acara yang diprakarsai oleh Zahir Mania tersebut mendatangkan beberapa Habaib dari Bali termasuk Habib Salim bin Ali Bafaqih dari Negara, serta Ustadz Achmad Mulhaq dari Madura yang memberikan mauidhoh hasanah.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana acara Maulid pada umumnya, lebih dulu diawali dengan pembacaan Rotibul Hadad dan sholawat Burdah yang dipimpin oleh ust. Fatki. Kemudian dilanjutkan sholat Isak berjamaah dan Pembacaan Maulid Simtudduror diikuti para jamaah yang hadir.

Dok. Banser Denpasar barat dan Kuta Utara Mengawal Pengajian Maulidurrasul

Ketua PAC Ansor-Banser Kuta Utara, Sahabat Samsul Hadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang mulia bisa mengawal para Habaib. Pihaknya akan terus bersinergi dengan Zahir Mania Bali untuk mengawal kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Zahir Mania Bali mempercayakan sepenuhnya kepad  Ansor -Banser Utara untuk pengamanan. Kerena kegiatan bertempat di Denpasar Barat maka kami koordinasi dengan Banser Denbar. Insya Allah Kuta Utara selalu bersinergi dengan Zahir Mania Bali,” paparnya.

Sebelum menyampaikan Mauidhoh Hasanah, Habib Salim bin Ali Bafaqih menyampaikan terimakasih atas perjuangan Ansor Banser yang senantiasa mengawal para Habaib dan Ulama kemanapun dan dimanapun berada. “Terimankasih kepada Ansor-Banser yang tidak pernah lelah. Dimana ada pengajian selalu ada Banser,” tandas Beliau.

Dok. Banser Denpasar barat dan Kuta Utara Mengawal Pengajian Maulidurrasul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar