Rakerwil LP Ma’arif NU Bali, Anak-anak NU Masa Depan NU

239

pwnubali.or.id – Pimpinan Wilayah Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama Provinsi Bali, pagi ini (13/2) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) perdana di Hotel Sunset 100C Kuta, Badung, Bali.

Hendra Sidratul Aziz S.Pd ketua panitia pelaksana (Muswil) ke-1 LP Ma’arif Provinsi Bali menyampaikan bahwa kegiatan Muswil tersebut dilaksanakan untuk mengesahkan kepengurusan PW LP Ma’arif Provinsi Bali Masa Khidmad 2020 – 2025.

Pria yang akrab di sapa Hendra tersebut juga menjelaskan. Bahwa kegiatan tersebut selain untuk pengukuhan pengurus juga untuk memantapkan kordinasi baik internal maupun eksternal.

“Meningkatkan sinergitas LP Ma’arif dengan Pemerintah Daerah, Kementerian Agama dan BUMN guna meningkatkan prestasi” imbuhnya

Sementara Ketua PW LP Ma’arif Provinsi Bali, Sulaimi M.Pd, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh orang tua NU di Provinsi Bali agar menyekolahkan anaknya di sekolah – sekolah yang berbeda di bawah naungan NU. Menurutnya hal itu sangat penting untuk melanjutkan tongkat estafet dimasa yang akan datang.

“Selain warga NU dan anak – anak NU siapa lagi yang akan membesarkan NU,” jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung di hotel Sunset 100 C Kuta, Kabupaten Bandung tersebut di hadiri Oleh sejumlah tokoh baik dari PWNU Bali hingga LP Ma’arif PBNU mulai dari KH Noor Hadi Rois Surya PWNU Bali, KH Abdul Azis S.Pd.I, Ketua Tanfidziyah PWNU Bali, Harianto Ogie Sekjen LP Ma’arif PBNU, serta segenap Banom dan Lembaga PWNU Bali.

Kontributor : Saiful Qowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.