Semangat Kemandirian Ekonomi, Ansor Bali Antusias Ikuti Pelatihan Bisnis Bersama PT Pos Indonesia

pwnubali.or.id – Kemandirian Ekonomi merupakan salah satu program unggulan yang terus digalakkan oleh PW Ansor Bali. Program tersebut membantu kader Ansor secara personal agar mandiri ekonomi serta Organisasi Ansor Bali sendiri untuk menjadi Mandiri Ekonomi pula.

Sabtu pagi ini (27/11) Sebanyak 50 peserta pelatihan telah siap untuk menjadi kader yang mandiri secara ekonomi bersama PT Pos Indonesia dan PW Ansor Bali. Para peserta tersebut merupakan kader Ansor perwakilan dari seluruh cabang Gerakan Pemuda Ansor se – Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Pelatihan PT Pos Indonesia dengan PW Ansor Bali

“Perlu terobosan ekonomi untuk membangkitkan jiwa wirausaha kader Gp Ansor, maka hal yang dilakukan adalah mengadakan kerja sama dan sinergitas dengan pt pos,” papar Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim saat memberikan sambutannya.

Kegiatan bertempat di Aula Kantor PT. Pos Indonesia Jalan Raya Puputan 37, Renon, Denpasar tersebut dihadiri sejumlah tokoh mulai dari Ketua PW Ansor Bali, H Yunus Naim, Executive General Manajer, Purgiyanta, Manajer Kantor Cabang Utama Denpasar I Ketut Mandra Ketua PC Ansor Tabanan, Karangasem, Buleleng serta peserta dari Ansor se-Bali.

Purgiyanta dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya membuka peluang mitra bisnis dengan Ansor Bali untuk kemandirian Ekonomi.

Dok. Kegiatan PT Pos Indonesia dengan Ansor Bali

“Dengan perkembangan teknologi, perusahaan harus sharing resource, tidak bisa menghandle segala lini bisnis sendiri, maka dari itu membuka peluang kerja sama dengan pihak luar, salah satunya dengan GP Ansor. Agar ke depannya bisa menjadi mitra dalam berbisnis. PT Pos akan berusaha membantu GP ansor dalam mencapai tujuan kemandirian organisasi,” Tandasnya.

Acara pembukaan tersebut ditutup dengan berfoto bersama kemudian dilanjutkan pelatihan hingga pukul 16.00 Wita.

“Dengan program ini akan bermanfaat untuk kemandirian ekonomi organisasi dan keluarga kader-kader. Apalagi di tengah kondisi pasca pandemi, harapannya kader-kader yang terkena dampak akan bangkit kembali,” pungkas H. Yunus Naim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.