Sambut Hari Santri 2021, PW LTNNU Provinsi Bali Gelar Event Lomba Puisi dan Berdonasi

pwnubali.or.id – Dalam rangka memperingati hari Santri yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang, Pengurus Wilayah Lembaga Ta’lif Wan Nasr NU Provinsi Bali menggelar Event Nasioal bertajuk “Lomba Cipta Puisi Nasional dan Berdonasi Untuk Pengembanan Gedung Pendidikan dan Dakwah PWNU Bali.”

Event tersebut telah dibuka mulai dengan hari ini, Jum’at 24 September 2021 dan akan ditutup tepat pada hari santri mendatang. Sementara untuk pengumumna juara akan disiarkan secara live melalui akun youtube official PWNU Bali.

Bacaan Lainnya

“Dalam event ini, kita tidak hanya berkompetisi melainkan juga berdonasi untuk pembelian tanah pengembangan dakwah dan pendidikan PWNU Bali. Untuk biaya pendaftaran akan disalurkan ke panita pembelian tanah,” terang ketua PW LTNNU Bali, Muhammad Muhlisin, S.Pd,I.

Lomba Cipta Puisi Nasional PW LTNNU Bali ini bersifat umum. Peserta dari seluruh Nusantara tanpa dibatasi usia bisa mengikuti event tersebut dengan memilih satu dari tiga tema yang telah ditentukan yaitu, santri, pendidikan atau pahlawan.

Berikut adalah ketentuan lombanya :

flayer ketentuan lombga puisi

“Dana pendaftaran akan kita alokasikan untuk perluasan tanah gedung pendidikan dan dakwah PWNU Bali serta untuk menunjang kegiatan NU di Bali. Untuk itu mungkin bagi yang tidak ingin mengirim puisi tapi ingin menyumbang tetap kita terima,” imbuhnya.

“Semoga setiap ikhtiar kita mendapat pahala jariyah yang tidak terputus dan senantiasa didoakan para ulama Nahdlatul Ulama khusnul khotimah hingga anak cucu. aamiin,”

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.