Penuhi Kuota, Pendaftaran Vaksinasi Satgas NU Bali Peduli Resmi di Tutup

dokumentasi vaksinsi, Ketua PW LTN NU Bali 10 Maret 2021

pwnubali.or.id – Sejak informasi vaksinasi Satgas NU Peduli Bali tersebar luar hari Juma’t (17/9) kemarin, banyak masyarakat yang langsung merespon dengan mengisi data calon penerima vaksin. tak pelak, baru 3 hari beredar pengumaman, jumlah pendaftar vaksinasi sudah langsung memenuhi kuota yaitu 750 peserta.

Hal ini membuat panitia vaksin menutup link pendaftaran online yang sudah tersebar luas. Selanjutnya panitia akan merekap data yang masuk untuk kemudian di verifikasi lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah untuk peserta pendaftaran sudah diangka 743 peserta. pendaftaran sudah saya tutup agar tidak melebhi kuota,’ kata salah satu tim pendataan peserta, Fariz

Usai mendapat informasi tersebut, ketua panitia Vaksin Satgas NU Peduli Bali menyetujui untuk menutup link pendaftaran supaya tidak membludak.

“Sekarang kita fokus untuk persiapan lainnya, semoga acara nanti berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat,’ ujarnya.

Dengan demikian maka mulai hari ini, Senin, 20 September 2021 link pendaftaran vaksinasi Satgas NU Peduli Bali resmi ditutup. Kita berharap dengan ini dapat membantu masyarakat yang sampai saat ini masih kesulitan mendapatkan vaksin.

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.