Acara Puncak Harlah LP Ma’arif NU di Bali, MTs Al-Ma’arif Badung Raih Juara UMUM OMBC 2021

  • Whatsapp
Harlah LP Ma'arif NU Bali 2021

pwnubali.or.od – Malam puncak Harlah LP Ma’arif NU ke 92 Ahad malam (19/9), PW LP Ma’arif provinsi Bali menggelar acara istighorsah dan doa bersama secara virtual dengan tema “Mengetuk Pintu Langit Untuk Keselamtan Bali dan Indonesia,”.

Acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 Wita dengan dipimpin oleh ust. Abdul Syakur pengurus PW LP Ma’arif Provinsi Bali dan diikuti oleh segenap jajaran Pengurus PW LP Ma’arif Bali , para pengurus cabang LP Ma’arif se-Bali, para guru satuan pendidikan Ma’arif, peserta dan pendamping Kepala Madrasah secara online “zoon cloud meeting”.

Bacaan Lainnya

Dalam kesemptan tersebut sekaligus pengumuman juara Online Ma’arif Compitition Bali (OMCB) 1. Kompetisi tersebut diikuti oleh 27 Lembaga pendidikan dari 7 Katagori yang dilombakan. Masing-masing katagori lomba diambil juara 1, 2 dan 3 untuk kemudian diakumulasi hingga memunculkan juara umum.

Dari akumulasi nilai keseluruhan, MTs Ma’arif Badung keluar sebagai juara umum dengan point total 13, MI Ma’arif Tabanan dengan skor 10. Sementara MAN Buleleng, MAN Karangasem, MTs N 2 Jembrana, dan MTs Alhikmah Cupel Jembrana masing-masing meraih skor yang sama yaitu 9 point.

Ketua PW LP Ma’arif NU Bali, Sulaimi, M.Pd.I menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk memupuk silaturahmi antar lembaga juga memacu potensi siswa untuk terus berkembang.

dokumentasi kegiatan PW LP Ma’arif NU Bali

“Kita berharap para generasi NU khususnya yang berada di lembaga pendidikan Ma’arif Nu dapat terus berkembang mengikuti perkembngan zaman seperti zaman digitalisasi saat ini. Sebagaimana tema Harlah LP Ma’arif NU Tahun ini yaitu Berhikmad melalui pendidikan Ma’arif yang inovatif dan responsif di era digital.” tandasnya.

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.