PCNU Kabupaten Gianyar Memberikan Penghargaan Dalam Konsolidasi Internal Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Gianyar

pwnubali.or.id – Blahbatuh, Sabtu 18/09/2021, di mulai pada pukul 19.00 WITA sampai selesai, Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Gianyar mengadakan Konsolidasi Internal dengan diawali Istiqhotsah bersama jajaran Pengurus LTNNU Kabupaten Gianyar, yang dilaksanakan di gedung serbaguna belega.

Dalam sambutan Achmad Sahlan, selaku Ketua LPNU Kabupaten Gianyar menyampaikan “telah masuk satu tahunya saat dibukanya NU Mart, bahwa tasyakuran ini adalah sebagai bentuk beryukur telah melaksanakan program-program yang ada dalam LPNU salah satunya yaitu NU Mart. Dan semoga NU Mart semakin berkembang lagi sehingga juga semakin berkah kedepanya.”

Bacaan Lainnya

Sementara itu, H. Sukisno Suwandi selaku Ketua PCNU Kabupaten Gianyar turut menyampaikan beberapa hal dalam sambutanya ” Konsolidasi itu sangat penting bagi sebuah organisasi disamping bisa bersilaturahmi juga mempererat ukhuwah sehingga tatkala ada persoalan segera bisa di musyawarahkan di pecahkan bersama, LPNU Kabupaten Gianyar di bentuk dalam situasi dan kondisi perekonomian yang serba sulit ini tentunya bisa dirasakan manfaatnya bagi ummat warga Nahdliyin, kita berhararap ke depan LPNU dibawah pimpinanya Bapak Achmad Sahlan ini terus bisa mengembangkan sayap dan selangkah lebih maju, jangan mundur.”

Selanjutnya disampaikan bahwa adanya Istiqhotsah ini kita perlu untuk mengetuk pintu langit agar semua warga Nahdhiyin dan Pengurus LPNU ini tetap diberikan Kesehatan di berikan Kemudahan-kemudahan dan di jauhkan dari kesulitan, disamping itu kita perlu siraman batin bukan hanya lahir saja sehingga kita tidak akan menjadi orang yang sombong. Ujar Ketua PCNU Gianyar.

Ditegaskan pula bahwa kepada segenap Pengurus MWCNU se-Kabupaten Gianyar agar kiranya bisa melaksakan Lailatul Ujtima’ Doa bersama dan sekaligus bisa potong tumpeng imbuhnya.

Kontributor : Muhammad Izzat LTN NU kab Gianyar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.