Dalam Seminggu Dua Cabang Pagar Nusa Mendapat SK dari Pusat, Bukti Perguruan Silat NU di Bali Berkembang Pesat

pwnubali.or.id – Sejak terpilih menjadi Ketua Umum Pagar Nusa Januari 2020 Lalu, Asy’ary Muslih, S.H.I konsen untuk memperluas jaringan PSNU Pagar Nusa di Tanah Bali. Hal itu tidaklah mudah, namun perjuangan panjang Ketua PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali beserta jajaran terus memperlihatkan trend positif dan membawa hasil yang baik.

“Setelah melalui berbagai perjuangan panjang, Alhamdulilah minggu ini berturut-turut dari pusat turun dua SK untuk Badung dan Karangasem, sehingga total sudah 5 Cabang Pagar Nusa di Bali telah resmi mendapat legalitas.” paparnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya PC Buleleng, Gianyar, dan Tabanan lebih dulu mendapatkan SK dari Pimpinan Pusat Pagar Nusa, Dilanjutkan saat ini dari PC PSNU Badung dan Karangasem. Sedang proses saat ini dari PC PSNU Jembrana dan Denpasar.

Ketua PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali, Asy’ary Muslih berharap semoga para santri Pagar Nusa dapat istiqomah dalam mengabdi dan mengamban amanah memperjuangkan dahwah Nahdlatul Ulama khususnya di Bali.

“Semoga semakin istiqomah terutama dalam mengembangkan, memajukan, membesarkan, dan melestarikan Pagar Nusa di Bali. tidak hanya dalam koridor latihan beladiri namun benar-benar mengakar dalam jiwa dan raga untuk mengabdi pada NU dan Ulama mempertahankan Ahlussunah wal Jamaah dan kita tambah lagi juga lebih semangat antusias untuk program-program kemanusiaan dan ekonomi kreatif,” tandasnya

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.