Raih Prestasi Kabupaten Badung, Tiga Siswi MTs Al-Ma’arif Badung Siap Menuju Tingkat Provinsi

pwnubali.or.id – Tiga Siswi Madrasah Tsanawiyah Al-Maarif Badung raih juara di Kompetisi Sains Madrasah Onlie (KMNO) Kabupaten Badung yang diselengarakan pada tanggal 21-23 Agustus 2021 dan pengumuman tanggal 28 Agustus 2021 kemarin.

Mereka adalah atas nama Salza Bella keyza Aurora berhasil meraih juara II Matematika Terintegrasi, Nailal Fariha meraih juara II IPA Terpadu Terintegrasi dan Kayla Valda Shafira meraih juara II IPS Terpadu Terintegrasi.

Bacaan Lainnya

KSM atau KSMO merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama dan berjenjang. Kompetisi tersebut dimulai dari jenjang Kabupaten/kota, lanjut ke tingkat provinsi dan nasional.

Kepala MTS Al-Maarif, Sualimi, M.Pd.I memberikan aprpresiasi kepada siswi yang telah berhasil meraih prestasi tingkat Kabupaten Badng tersebut. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PW LP Ma’arif NU Provinsi Bali tersebut mengajak untuk lebih mematangkan kembali persiapan menuju tingkat provinsi.

“Semangat untuk anak-anak dan guru pembimbing untuk menuju tingkat provinsi,” kata Kamad MTS Al-Ma’arif badung melalui akun sosial medianya.

Semua pihak tentu berharap anak-anak didik Nahdlatul ulama mampu memberikan prestasi segala bidang baik di kancah nasional dan internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.