Sinergi dan Peduli, PW Ansor Bali Sukses Gelar ‘Sambang Kader’ dan Salurkan Total 1,5 Ton Beras ke Seluruh PC se-Bali

pwnubali.or.id – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali Minggu (29/8) kemarin gelar sambang kader penutup yaitu di PC Gianyar dan Bangli. Sebelumnya Jajaran PW Ansor Bali telah melaksanakan sambang kader ke berbagai Kabupaten dan Kota se-Bali sejak tanggal 9 Agustus 2021 dari Kabupaten Karansem, Kemudian berlanjut ke Kabupaten Badung, Tabanan, Klungkung, Kota Denpasar, Buleleng, Jembrana serta Terakhir Kabupaten Gianyar dan Bangli.

Dalam acara sambang kader tersebut, PW Ansor Bali mendistribusikan sebanyak 150 kg beras untuk disalurkan kepada kader ansor yang terdampak covid-19 di daerah tersebut. Total sudah 1,5 ton Beras telah tersalurkan kepada para penerima manfaat program seluruh Bali.

Bacaan Lainnya

Ketua PC Ansor Gianyar, sahabat Mursalin beserta jajaran menerima langsung kehadiran jajaran PW Ansor Bali dan secara simbolis menerima bantuan Beras 150 kg untuk disalurkan kepada para penerima manfaat di Kabupaten Gianyar. Sementara di Kabupaten Bangli, diterima langsung oleh Kasatkorcab Banser Bangli Komandan Saturan.

Dalam kesempatan sebelumnya H. Yunus Naim, ketua PW Ansor Bali menyampaikan bahwa kegiatan sambang kader merupakan upaya untuk membangun silaturahmi serta bentuk kepedulian terhadap kader-kader Ansor di Bali

“Mengapa kita mengadakan Giat Sambang Kader? Ini tak lain sebagai bentuk kepedulian kita kepada sahabat-sahabat yang terdampak Covid-19, mekipun sedikit. Jangan sampai kita bisa makan namun tidak tahu ada sahabat lain yg tidak makan,” papar H. Yunus saat sambang kader di Kabuten Tabanan.

 

Mari investasikan harta kita untuk tabungan akhirat…
Salurkan wakaf terbaik Anda:

Solidaritas Wakaf Menuju Pendidikan Umat

Gerakan Wakaf Untuk Pembelian Tanah Seluas 400m2 untuk Pendidikan dan Dakwah Nadhlatul Ulama Provinsi Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.