Qurban Fair PWNU Bali; Berbagi Daging Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

pwnubali.or.id – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Bali tahun ini menjual, menerima dan menyalurkan hewan Qurban dengan tujuan untuk dapat membantu masyarakat yang terdampak pamdemi covid-19.

“Tidak ada tujuan lain selain untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi melalui semangat berqurban,” kata Ketua Panitia, Saiful Reog.

Bacaan Lainnya

Meskipun perayaan Idul Adha tahun ini dalam suasana pandemi hingga PPKM darurat, maka panitia tidak membuat acara besar-besaran sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Panitia hanya menerima beberapa hewan qurban dan memaksimalkan penyaluran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kita taati PPKM darurat, sehingga tidak menggelar acara yang besar. Sederhana saja namun manfaatnya sampai pada masyarakat,” Imbuh pria yang juga sebagai Ketua PW LPBI NU Provinsi Bali tersebut.

Hingga sore ini (17/7) sudah terkumpul 11 Mudhohi dan untuk penyaluran daging qurban, panitia bekerjasama dengan PW NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali, yang memiliki data akurat masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hingga hari Senin (19/7) besok, panitia masih membuka donasi bagi yang ingin menjadi Mudhohi atau donatur yang ingin berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.

Para Mudhohi atau donatur bisa menghubungi ketua panitia Saiful Reog (0853-3341-2051) atau bisa langsung datang ke sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak 31A Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali. (Red.MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.