Perkuat Literasi NU di Bali, Ketua LTNNU Bali Ajak Pemuda NU ikuti Kelas Jurnalistik NU Online

pwnubali.or.id – Ketua Pengurus Wilayah Lembaga Ta’lif Wan Nasr Provinsi Bali, mengajak para pemuda nahdliyin untuk terus aktif berdakwah di sosial media. Selain itu beliau juga meminta agar para aktivis untuk dapat mengembangkan literasi dengan mengikuti kelas jurnalis yang diselenggarakan oleh NU Online.

“Semangat berdakwah di sosial media harus diimbangi dengan kemampuan literasi yang baik. Sehingga dalam menyampaikan sebuah kebenaran melalui tulisan misalnya, dapat pahami dengan baik dan menambah wawasan yang bermanfaat kepada masyarakat,” terang Muhammad Muhlisin, S.Pd.I, Ketua PW LTNNU Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Situs resmi Nahdlatul Ulama (nu.or.id) saat ini membuka kelas jurnalis untuk menjaring calon kontributor NU Online di berbagai daerah. Adapun pelatihannya akan dilakukan secara daring dan berlangsung dalam delapan pertemuan setiap Sabtu pukul 10.00-12.00 WIB mulai 14 Agustus-2 Oktober 2021 mendatang.

Bagi pegiat literasi kalangan Nahdliyin yang ingin bergabung bisa mendaftar melalui mendaftar melalui tautan bit.ly/KelasJurnalistikNUO2021. Dan informasi lebih lanjut sebagaimana yang telah di muat di nu.or.id berikut ; https://www.nu.or.id/post/read/130475/undang-calon-kontributor–nu-online-kembali-buka-kelas-jurnalistik?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

“kelas jurnalistik Nu.online ini merupakan agenda yang sangat baik dan bermanfaat. Agenda inilah yang selama ini kita tunggu karena disini bisa belajar menulis atau jurnalis sesuai dengna koridor Ahlussunah Wal jamaah An-Nahdliyah. Mumpun ada kesempatan mari kita manfaatkan semaksimal mungkin,” tandasnya.

Penulis :  yta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.