Istiqomahkan Istighotsah Rutinan, Ansor Bali Berharap Covid-19 Segera Berlalu

pwnubali.or.id – Selasa malam Rabu merupakan jadwal rutin kegiatan Istighotsah, doa bersama disertai kajian kitab Ushfuriyah mulai bakda Maghrib sampai selesai. Kegiatan rutin tersebut berjalan sejak awal pandemi hingga saat ini di tempat yang berbeda-beda atau berpindah-pindah.

Malam Rabu (27/7) kemarin, acara rutinan tersebut bertempat di kediaman sahabat Nanang Setiabudi, Kasetma Banser Bali di jalan Narakusuma, no. 36, Denpasar Timur, Bali dan dihadiri oleh 5 anggota salah satunya Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim.

Bacaan Lainnya

Situasi dalam masa PPKM darurat tidak menganjurkan semua anggota sahabat Ushfuriyah (nama majelis istighotsah dan ngaji kitab ushfuriyah) untuk hadir dan menyarankan mengikuti kegiatan dirumah masing-masing. Namun demikian acara tetap berjalan dengan hikmad dan terus istiqomah untuk kemaslahatan bersama.

H. Yunus Naim, Pimpinan tertinggi Ansor-Banser Bali tersebut memimpin acara istighotsah dengan lebih dulu bertawasul kepada para Ulama, Kyai serta muassis NU. Kemudian memulai istighotsah dan dilanjutkan kajian kitab Ushfuriyah serta diakhiri dengan doa bersama.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu dan semua diberikan kesehatan oleh Allah swt serta jangan lupa untuk terus mentaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.