Bekerjasama dengan Ayam Goreng Nelongso, NUCARE-LAZISNU Jatim dan Bali Gelar Santunan Santri Yatim

74

NU CARE-LAZISNU Jawa Timur bersinergi bersama NU CARE-LAZISNU Bali dan bekerja sama dengan rumah makan Ayam Goreng Nelongso dalam kegiatan berbagi kebahagiaan bersama Santri yatim pada hari Jum’at, 11 Juni 2021.

NU CARE-LAZISNU melaksanakan kegiatan Jum’at berkah ini pada dua tempat dengan alokasi waktu bergantian yang dibagikan kepada sejumlah 40 Santri yatim. Pada jam 08.00 Wita, NU CARE-LAZISNU berbagi kepada 20 santri yatim bertempat di rumah makan Ayam Nelongso cabang Denpasar yang beralamat di Jalan Tukad Barito Timur No. 7d, Panjer, Denpasar, Bali. Pada jam 14.30 Wita, NU CARE-LAZISNU menuju lokasi ke-dua yakni di rumah makan Ayam Nelongso cabang Badung yang berada di Jalan Dewi Sri No. 18, Badung, Bali.

Bertepatan dengan hari Jum’at, NU CARE-LAZISNU melaksanakan kegiatan dengan mengharap keberkahan Jum’at  dengan cara membagikan kebahagiaan. Hasil yang diharapkan tersebut tidak lain diambil dari tema kegiatan ini yaitu “Jum’at Berkah dan Bahagia Bareng Santri Yatim.”

Pada pembukaan acara terdapat pembacaan Ummul Kitab dan dilajutkan dengan sambutan dari perwakilan NU CARE-LAZISNU yakni Bapak Amin Akbar. Dalam sambutannya Bapak Amin mengungkakan jika kegiatan ini memiliki merupakan bentuk kerjasama dan sinergi yang terjalin antara NU CARE-LAZISNU Provinsi Jawa Timur dengan NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali dan rumah makan Ayam Goreng Nelongso.

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua PWNU Bali, Drs. Saifudin Azis. Selain itu diikuti juga oleh segenap jajaran NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali, PW LTNNU Provinsi Bali, Manajemen Ayam Goreng Nelongso serta para pengasuh dan santri Yatim dari Al-Hikmah, Al-Muhajirin III dan Al-Qodiri.

Sambutan juga diberikan oleh pihak manager Ayam Goreng Nelongso cabang Bali, Bapak Efredi dengan mengucapkan terimakasih kepada Lazisnu dan berharap semoga kita semua mendapatkan keberkahan di hari Jum’at dan dari anak yatim. Pada akhir acara juga ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin langsung oleh anak yatim dengan alasan agar semua yang mengikuti acara ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.

 

Penulis: Faris

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.