PAC Muslimat NU Kecamatan Blahbatuh Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

pwnubali.or.id – Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Blahbatuh menyelenggarakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, yang bertempat di Yayasan Musholla Baitullah Tojan Blahbatuh (MBTB). Kamis, 6/5/2021.

Ketua PAC Muslimat NU ibu Sulastri Ahmad dengan semangat mengawali acara dengan bernyanyi lagu Indonesia Raya bersama hadirin sekalian yang dilanjutkan dengan mars muslimat dan syubanul wathon.

Ketua yayasan yang menjabat juga sebagai ketua PAC GP Ansor Blahbatuh menyampaikam apresiasi yang tinggi kepada PAC Muslimat NU, “semoga kegiatan seperti ini bisa di pertahankan bahkan di lestarikan,karena harta kita sesungguhnya bukan yang kita genggam dan kita simpan namun apa yang mampu kita berikan”, tutur ketua yayasan dan ketua PAC GP Ansor, sahabat Sunarto.

Dalam giat ini PAC Muslimat NU membagikan 53 paket sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Ranting muslimat NU Semabaung, Belega, Keramas dan di Pering. Bahkan para penerima santunan yang tidak hadir, paket diantar langsung ke tempat tinggalnya oleh ibu- ibu muslimat.

Acara inti di isi dengan tausiyah oleh Rois Syuriah MWC NU Blahbatuh, Ustadz Husnadi Yusron Ayubi yang juga sekaligus memimpin doa  pada acara ini. “besar harapan beliau agar majelis taklim ibu-ibu di wilayah Blahbatuh bisa bergabung di Muslimat NU dan memaksimalkan program pendataan warga NU dengan kartanu yang sudah difasilitasi oleh MWC NU Blahbatuh”.

Dalam tausiyahnya beliau juga menyampaikan keutamaan berbagi terlebih kepada anak yatim dan dhuafa.

Penulis : Sunarto /Ketua PAC GP Ansor kec.Blahbatuh

Editor : Ita KH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.