Sambut Ramadhan, LAZISNU Jembrana, GPL dan NU Loloan Barat Salurkan Mushaf Al-Qur’an

pwnubali.or.id – Dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H, Pengurus Ranting Loloan Barat menyalurkan bantuan berupa Al-Qur’an kepada beberapa Musholla dan TPQ yang berada di Kelurahan Loloan Barat pada hari Sabtu, 10 April 2021 kemarin.

Al-Qur’an yang dibagikan merupakan hasil dari donatur LAZISNU Jembrana serta juga donasi dari Gerakan Pemuda Loloan (GPL). Total sejumlah 50 buah Al-Qur’an telah disalurkan sebagai upaya menjembatani amanah para donatur yang berniat menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan.

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

Pengurus Ranting Loloan Barat melalui akun sosian media mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan tersebut. Serta berharap akan banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dapat bersinergi dan bermanfaat bagi masyaarkat.

“Terima Kasih Donatur LazisNU Jembrana dan GPL. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan selalu. Aamiin…” tandasnya.

Kegiatan ini sendiri melrupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yaitu penyaluran Al-Qur’an di kelurahan Loloan timur. Total ratusan mushaf Al-Qur’an telah tersalurkan atas kerjasama LAZISNU Kabupaten Jembrana, Gerakan Pemuda Loloan serta Pengurus NU dan Ansor Loloan Kabupaten Jembrana, Bali.

Editor : Anita Firdaus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.