Jemput Hidayah Jelang Ramadhan, Gadis Asal Klaten Ikrar Syahadat Bersama Ansor Pamogan

398

pwnubali.or.id – Seorang gadis asal Klaten, Jawa tengah yang telah merantau ke Bali  Senin siang (12/4) kemarin berikrar dua kalimat syahadat di Mushola Nurul Iman Kepaon, Denpasar, Bali. Gadis tersebut bernama Angrraeni Nofitasari dengan mantap ingin memeluk agama Islam karena mengaku bertemu almarhumah ibunya di dalam mimpi.

Anggraeni menambahkan jika di dalam mimpi tersebut ia bertemu almarhum ibunya dan mengajaknya untuk sholat. Setelah itu ia meras tenang, adem dan nyaman ketika mendengar adzan dan sholawat.

“Awalnya ketika kami tanya alasan ketertarikan masuk muslim karena banyak teman muslim. Tapi setelah kami korek lebih jauh dia mulai bercerita panjang yang intinya ia bermimpi ketemu almarhumah ibunya ngajak sholat dan adem nyaman ketika mendengar adzan dan sholawat,” terang Ketua Ansor Ranting Pamogan, Moh. Sawaludin.

Ikrar dua kalimat syahadat Anggraeni yang dilakukan di Musholla Nurul Iman, dipandu oleh Pembina Rijalul Ansor Ranting Pamogan, Ust. Sya’roni dan di saksikan sejumlah tokoh dan pengurus yayasan Nurul Iman Kepaon Pemogan Denpasar diantaranya H. Rohani, Turmudzi, H. Sugeng, H. Burhan, Pengurus GP Ansor Ranting Pamogan serta jamaah Mushola Nurul Iman.

 

 

 

 

 

 

 

Angraeni sendiri mengatakan bahwa sebelumnya ia sangat suka mendegar suara adzan, suara orang mengaji dan orang sholawatan sampai-sampai saat setiap adzan mondar-mandir di depan Musholla Nurul Iman.

“Yang pertama karena tidak tau kenapa, rasanya seneng adem banget kalo denger suara adzan, suara orang ngaji, orang shalawatan pak. yang kedua karena mimpi alarhumah ibuk dateng pake mukena cantik ngajak aku sholat pak,” kata Anggraeni

“Sampai-sampai hampir setiap mau adzan maghrib saking suka nya denger adzan sama liat masjid, saya pasti mondar mandir lewat Masjid tadi pak. Setiap di depan Masjid pasti pelan-pelan cuma pengen liat Masjid sama denger adzan aja pak,” tambahnya.

Semoga ini menjadi awal yang baik jelang Ramadhan serta barokah bagi semua umat.

Redaktur : Ita Khuniyawati
Editor : MM

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.