Khotmil Qur’an dan Buka Bersama LTN NU Bali, Perkuat Internal dengan Barokah Al-Qur’an

pwnubali.or.id – Pengurus Wilayah Lembaga Ta’lif wa Nasr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Provinsi Bali sore ini menggelar Khotmil Qur’an dan Doa Bersama di Sekretariat gedung PWNU Bali, Jalan Pura Demak, Denpasar, Bali.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap pengurus PW LTNNU Provinsi Bali serta didampingi Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Bali, KH. Saifuddin Aziz yang membacakan doa khotmil Qur’an.

Bacaan Lainnya

Acara Khotmil Qur’an ini sebelumnya dilakukan dengan masing-masing anggota LTN mengambil bagian membaca Juz 1-29 ditempat masing-masing. Untuk juz 30 dibaca bersama secara live di Chanel Youtube PWNU Bali.

 

 

 

 

 

Dalam sekapur sirihnya, KH. Saifuddin Aziz menyampaikan pentingnya membaca Al-Qur’an terutama di bulan suci Ramadhan. Selain itu juga penting untuk memperingati peristiwa Nuzulul Qur’an dan perbanyak I’tikaf di malam-malam terakhir Ramadhan supaya dapat meraih lailatul Qodar.

Sementara ketua PW LTNNU Bali berharap dengan acara ini maka LTN dapat diberikan kekuatan untuk terus berhikmad di NU dan berjihad khususnya melalui sosial media.

“Semoga LTN Semakin solid dan terus semangat mendakwahkan Aswaja An-Nahdliyah khususnya di sosial media. Dan semoga acara ini membawa barokah bagi kita semua,” tandasnya. (red. MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.