Jalin Silaturahmi Antar Sesama, Mahasiswa ISTNUBA Adakan Bagi-bagi Takjil

pwnubali.or.id -Minggu, 18/4/2021. Mahasiswa ISTNUBA yang dikomando oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengadakan acara “Bagi-bagi Takjil”, dengan membagikan makanan dan minuman kepada pengendara yang melintas di lampu merah Mahendradatta, Denpasar Bali.

Makanan dan minuman yang dibagikan kurang lebih 200 bungkus, di mulai pukul 17.00 WITA. Dengan titik kumpul di kampus ISTNUBA, para mahasiswa dibagi menjadi 4 titik dengan membawa makanan dan minuman untuk dibagikannya masing masing. Selain membawa makanan dan minuman untuk dibagikan para mahasiswa juga membagikan brosur kepada pengendara sekitar.

Bacaan Lainnya

“Pembagian takjil dilaksanakan, selain untuk berbagi bersama juga bertujuan untuk mengenalkan kampus kepada masyarakat”, tutur Jujun.

Dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Jujun menegaskan kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti pembagian takjil ini untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu membawa hand sanitizer.

Acara pembagian takjil di lokasi pembagian berakhir pukul 18.15 WITA yang kemudian ditutup dengan berbuka bersama di kampus ISTNUBA dan di lanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.

Harapannya kegiatan ini bisa membuat kampus ISTNUBA lebih dikenal oleh masyarakat serta silaturahmi antar sesama selalu terjaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.