Dakwahkan Aswaja An-Nahdliyah di Klungkung, Banom dan Lembaga NU Klungkung Sinergi Berbagai Makanan

pwnubali.or.id – (16/4/2021) Sebuah kegiatan yang dimotori oleh PC GP Ansor Kabupaten Klungkung, mendapat dukungan penuh dari PCNU Klungkung serta lembaga-lembaganya, disisi lain juga tidak ketinggalan dari JRA Kabupaten Klungkung turut memberikan partisipasinya.

Dalam acara ini semua Banom yang ada terlibat langsung di lapangan. Kepala Desa Kampung Muslim Kusamba juga ikut terlibat langsung dalam acara ini. Adapun dukungan dana dalam kegiatan ini di ambil dari infaq anggota dan ada beberapa donatur dari eksternal organisasi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini sebagai bentuk syiar kita memperkenalkan NU beserta Banom serta lembaga kepada masyarakat luas, yang tujuannya untuk merekrut lebih banyak lagi kader-kader NU ke depan. Kang Nomo yang merupakan wakil di PC Ansor Klungkung menjadi ketua panitia dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini di agendakan akan menyasar ke 4 kampung Muslim yg ada di Kabupaten Klungkung, diantaranya :

  1. Kampung Muslim Kusamba
  2. Kampung Muslim Gelgel
  3. Kampung Jawa
  4. Kampung Muslim Lebah

Kegiatan ini akan di agendakan terus menerus kedepannya, harapannya menambah daya tarik tersendiri terhadap warga muslim yang belum faham tentang NU.

“Harapannya semoga ke depan akan bisa menambah anggota-anggota baru yang tangguh dan militan di NU, karena dengan ini semua kita bisa lebih kuat dalam membentengi faham Aswaja khususnya. Serta dapat menjaga kultur dan budaya nusantara, tentunya dengan  tetap menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan beberapa pihak. Salam satu komando, NKRI harga mati”, ungkap ketua panitia.

Penulis : Kang Nomo

Editor : Ita KH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.