Usai Menerima SK, PW LP Ma’arif NU Provinsi Bali Gelar Rapat Perdana

428

pwnubali.or.id – Lembaga Pendidikan Ma’arif NU pagi ini menggelar rapat perdana usai mendapatkan SK dari PWNU Bali. Adapun agendanya adalah pengenalan anggota (Ta’aruf) dan merancang program kerja kedepan serta pembagian masing-masing ketua bidang.

Adapaun yang hadir dalam rapat perdana sejumlah 15 orang yang terdiri, Ketua LP MA’rif NU Provinsi Bali H. Sulaimi, M.Pd,I didampingi wakil, sekretaris dan berdahara serta dari 5 bidang yaitu: Bidang data dan IT, Bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Pembelajaran Keaswajaan, Bidang Kelembagaan dan Usaha, Bidang Kerjasama dan Publikasi, terakhir Bidang Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU.

“Program pertama adalah melakukan pendataan satuan pendidikan dibawah naungan NU dan dibawah binaan NU untuk mendapat perhatian dari LP Ma’arif NU,” kata H. Sulaimi Ketua PW LP Ma’arif NU Bali.

Selain pendataan, menurut H. Sulaimi kedepan akan ada program pembinaan kompetensi Kepala Madrasah dan Guru Madrasah Secara online maupun offline. Kemudian ada juga program pembinaan untuk siswa-siswi yang bersekolah di bawah lembaga naungan NU.

“Kita juga akan menggelar perkemahan penggalang pramuka se-Provinsi Bali serta program-program untuk meningkatkan minat dan bakat siswa,” tandasnya.

Sampai dengan pukul 13.00 Wita acara rapat perdana PW LP Ma’arif NU Provinsi Bali di Sekretariat PWNU Bali resmi di tutup dengan doa yang dipimpin pak Masrur, M.Pd.I.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.