Bersama K-JUBER, NUCare-LAZISNU Provinsi Bali Salurkan Bantuan Meja Belajar Santri

pwnubali.or.id – Komunitas Jum’at Berkah (K-JUBER) bekerjasama dengan Pengurus Wilayah NUCare-LAZISNU Provinsi Bali pagi ini Sabtu (6/3) menggelar aksi sosial dengan mentansrufkan sejumlah bantuan kepada Rumah Tahfidz Gemmar di jalan  Pura Demak 99 X, Denpasar, Bali dan TPQ Al-Hidayah, Jl. Tukad Buaji, Denpasar.

Adapun bantuan yang disalurkan adalah meja belajar santri sejumlah 30 pcs untuk Rumah Tahfidz Gemmar dan 26 pcs untuk TPQ Al-Hidayah. Bantuan tersebut diserahkan melalui PW NUCare-LAZISNU Provinsi Bali disampaikan oleh Wakil Ketua II, Amin Akbar kepada Pimpinan Rumah Tahfidz, Ust. Farid Harianto dan pengurus TPQ AL-Hidayah, Panjer.

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

Menurut pak Amin, Kegiatan ini adalah kelanjutan program dari kepedulian terhadap lembaga pendidikan Al-Qur’an yang digerakkan oleh NUCare-LAZISNU Provinsi Bali. Lembaga yang diketuai oleh H. Eko Friyanto tersebut sebelumnya telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada guru TPQ yang membutuhkan.

“ini adalah kelanjutkan dari program kemarin kaitanya dengan kepedulian terhadap lembaga pendidikan Al-Qur’an. Hari ini bersama Mang Ade (Ketua K-JUBER) LAZISNU kembali menggelar kegiatan sosial,” terangnya.

Ketua K-JUBER, Ade Sukarsa yang akrab disapa mang Ade mengatakan bahwa K-JUBER memiliki agenda rutin kegiatan sosial selain penyaluran meja belajar diantaranya adalah pembagian nasi bungkus setiap jumat. Dengan kerjasama ini, maka kedepan akan terus berkolaborasi dengan NUCare-LAZISNU Provinsi Bali dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. (red. MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.