Peringati Harlah IPPNU 66, PC IPPNU Kabupaten Jembrana Gelar Pengajian

pwnubali.or.id – Serangkaian acara dalam rangka memperingati Harlah IPPNU ke 66 dilaksanakan oleh PC IPPNU Kabupaten Jembrana secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan di gedung PCNU Jembrana hari Minggu (7/3).

Acara diawali dengan pengajian yang diisi oleh Ustadzah Nailatul Alawiyah, S.HI membawakan tema “Meningkatkan Ukhuwah Basyariah Bersama IPPNU Jembrana”. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua PC NU Jembrana beserta jajaran, Ketua PW IPPNU Bali, dan perwakilan Banom dan Lembaga yang ada di PC NU Kab.Jembrana.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia peringatan Harlah IPPNU ke 66 di Kabupaten Jembrana, Rekanita Wahida menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah selain menjadi ajang silaturrahmi juga sebagai upaya penguatan komitmen dan tanggung jawab kader IPPNU terhadap organisasi. Selain itu, ia juga berharap agar IPPNU tambah Jaya,Berkembang, Berkualitas, dan luar biasa.

“Semoga di Harlah Yang Ke-66 ini Rekanita Semua Tetap Istiqomah dan IPPNU Tambah Jaya, Berkembang, berkualitas dan luar biasa” ujarnya.

Dalam agenda Harlah IPPNU, PC IPPNU kab Jembrana juga berkesempatan mengadakan Bimtek administrasi yang diisi langsung oleh Septiana Riski Sekretaris PW IPPNU Bali yang juga hadir diacara tersebut. Bimtek administrasi ini diikuti oleh seluruh anggota IPPNU Jembrana dan tak lupa septiana riski juga memberikan motivasi motivasi kepada rekanita IPPNU Jembrana.

Sumber : LTN Jembrana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.