Sinergi Dengan TNI, PSNU Pagar Nusa Jembrana Buka Unit Latihan di Batalyon Infanteri Mekanis 741/GN Jembrana

pwnubali.or.id – PC PSNU Pagar Nusa kabupaten Jembrana membuka Unit Latihan Baru untuk memperkuat jaringan, senergitas dan keahlian anggota. Tidak tanggung-tanggung, Unit latihan tersebut berada di Batalyon Infanteri Mekanis 741/GN Jembrana, Bali.

Unit latihan yang baru diresmikan Selasa Malam, (9/3) tersebut merupakan salah satu unit latihan di lingkup Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Jembrana dibawah pimpinan Abah Nurul Huda. Sebelumnya sebanyak 15 Unit latihan telah tersebar di Kabupaten Jembrana, Bali. Dan kini semakin banyak Unit latihan yang berhasil di buka khususnya di Kabupaten Jembrana.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua PW PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali, Asy’ari Muslih, S.HI, pembukaan Unit latihan di Batalyon Infanteri Mekanis 741/GN Jembrana merupakan sinergitas antara Pagar Nusa dangan TNI/Polri.

“Sinergisitas antara Pagar Nusa dan TNI/Polri harus selalu terjaga,” kata Asy’ari Muslih.

Pria yang akrab disapa Ust. Asy’ari menambahkan bahwa pihaknya siap membangun dan merawat keutuhan NKRI, mengingat bahwa NKRI adalah tanggung jawab bersama.

“Bersama-sama membangun dan merawat keutuhan NKRI karena kita satu prinsip, satu jiwa, satu nafas, satu kata dan satu gerak bahwa NKRI HARGA MATI,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata Ust. Asy’ari, dengan kehadiran Pagar Nusa kedepannya tentunya tidak hanya mengajarkan bela diri pencak silat saja, tetapi bidang sosial kemanusiaan juga serta tak lepas dari akhlakul karimah dan menghadirkan wajah Islam yang Rohmatal lil ‘alamin. 

Sumber : FB Ketua PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali (Asy’ari Kelana Alam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.