Rakorcab IPNU dan IPPNU Kota Denpasar Fokus pada Evaluasi dan Kaderisasi

152

pwnubali.or.id – Sabagai evaluasi dan rancangan program kedepan, Ahad (21/2) kemarin Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di sekretariat PC NU Kota Denpasar, Jl. A.Yani, Denpasar Utara, Bali.

Ketua PC IPNU Kota Denpasar, M. Solahchudin dalam acara tersebut mengungkapkan keinginannya untuk melaksanakan kaderisasi kepada jajaran dan Pimpinan Anak Cabang se-Kota Denpasar.

“Biasanya, dulu-dulu kita biasa melakukan kaderisasi secara meriah di lembaga-lembaga pendidikan. Namun, berhubung dalam kondisi pandemi, tentu hal ini menjadi sedikit terganggu di periode satu tahun ke belakang,” katanya.

Maka dari itu, Ketua IPNU tersebut memperjelas jika para pengurus dengan segera harus merumuskan bersama mengenai pelaksanaan kaderisasi pada masa pandemi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan serta berupaya agar dapat menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Selain membahas kaderisasi, kegiatan Rakorcab ini juga dijadikan sebagai ajang evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan oleh PAC IPNU dan IPNU Denpasar Timur serta PAC IPPNU Denpasar Utara.

Acara dihadiri oleh segenap pengurus IPNU dan IPPNU dari Pimpinan Cabang Kota Denpasar serta seluruh Pimpinan Anak Cabang se-Kota Denpasar. Adapun tema dari Rakorcab kali ini adalah “Merawat Spirit Juang Organisasi, Mewujudkan Inovasi”.

Diakhir acara ketua PC IPNU Kota Denpasar berpesan agar kader IPNU maupun IPPNU bisa menjadi solusi dengan permasalahan masyarakat khususnya berkaitan dengan pelajar.

” Pesan saya untuk seluruh anggota, kader maupun simpatisan pada IPNU IPPNU Di kota Denpasar Harus bisa menjadi solusi untuk kedepanya,” tutupnya.

Penulis : Solach

Editor : Anita

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.