Peduli Kesehatan Umat, PW NU Care LAZISNU Provinsi Bali Berikan Santunan

pwnubali.or.id – Kemarin sore Selasa (23/2) segenap jajaran Pengurus Wilayah Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (NU Care-LAZISNU) Provinsi Bali melakukan santunan sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan umat.

Kegiatan penyaluran donasi program layanan kesehatan yang dilakukan oleh NU Care-LAZISNU Bali merupakan upaya implementasi dari 4 pilar program yang dicanangkan, salah satunya yakni layanan kesehatan. Dalam kesempatan ini tim NU Care-LAZISNU Bali menyalurkan santunan kepada Nur Oktaviana Riskitadewi yang baru selesai opname di RSAD Udayana karena mengidap demam berdara.

Bacaan Lainnya

“Jadi anak saya baru saja pulang dari RSAD Udayana setelah mengidap sakit demam berdarah dan tipes kurang lebih opname 4 hari yang lalu, dan dokter mengizinkan untuk pulang hari ini,” ujar Bapak Ma’ad selaku orang tua dari pasien.

Wakil Ketua NU Care-LAZISNU Bali, Bapak Amin Akbar mengungkapkan bahwasannya santunan ini merupakan bentuk implementasi dari salah satu program 4 pilar  yang telah dicanangkan oleh NU Care-LAZISNU Bali yaitu program Kesehatan, adapun program lainnya adalah Pendidikan, Pengembangan Ekonomi, dan Kebencanaan.

“Kedatangan kita hari ini adalah untuk menjenguk, serta memberikan penyaluran donasi layanan kesehatan, sebagai bentuk program dari salah satu 4 pilar program. Walau tidak seberapa, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat,” kata Bapak Amyn Akbarynzah.

Dengan ini mudah-mudahan dapat membantu memberikan keringanan bagi yang membutuhkan serta sebagai wujud terlaksananya program kepedulian NU terhadap kesehatan umat.

Penulis: Azza-Media LAZISNU Provinsi Bali

Editor : Mamlautaun Ni’mah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.