Sosial Solidaritas Banser Bangli, Bantu Instalasi Listrik Gratis di Masjid Al-Muhajirin Kintamani

Dok. Pemasangan Instalasi Listrik Masjid Al-Muhajirin Bangli oleh Ansor Banser Bangli

pwnubali.or.id – Masjid Al-Muhajirin Dusun Sudihati Kintamani merupakan satu-satunya masjid besar yang ada di wilayah Sudihati, Kintamani, Bangli, Bali. Masjid ini merupakan tempat beribadah masyarakat Muslim yang ada di Kintamani. Berada ditengah masyarakat minoritas tentunya perlu perhatian khusus untuk merawat dan menjaga Rumah Allah tersebut.

Salah satu upaya meningkatkan kenyamanan dan keindahan Rumah Allah, Banser Bangli menambah daya listrik, penambahan  penerangan lampu sorot kaligrafi lafal Allah & Muhammad serta penerangan Kubah Masjid Al Muhajirin secara sukarela.

Bacaan Lainnya

Kegiatan amal tersebut inisiatif dari Anggota Banser yang juga menjadi Jamaah Masjid Al-Muhajirin. Dusun Sudihati, Kintamani, Bangli, Bali.

Dok. Pemasangan Instalasi Listrik Masjid Al-Muhajirin Bangli oleh Ansor Banser Bangli

“Kebetulan Wakasatkorcab Banser Bangli ndan Eko Raharjo kerja di Instalasi PLN. Kemudian sahabat Hermawan Wijayanto menyumbangkan panel-panel besinya, jariyah nya di berikan kepada Ibunya,” Kata Kasetma Banser Bali, Nanang Setiabudi.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat. Wakil takmir Masjid Al-Muhajirin Ustadz Syamsudin menyampaikan rasa terimakasih dan berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut sebagai syiar Islam di Kintamani.

“Semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut serta menjadikan Syiar dan menjadi penerang Agama Islam di Bumi Kintamani,” paparnya.

Dok. Pemasangan Instalasi Listrik Masjid Al-Muhajirin Bangli oleh Ansor Banser Bangli

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakasatkorcab Banser Bangli, Sahabat Eko Raharjo, dibantu anggota yang lain diantaranya adalah; Slamet Harianto, Arik, Hermawan Wujayanto serta Sumariyanto.

“Semoga semua yang sudah dilakukan semakin mempererat hubungan Ansor Banser Bangli dengan Masyarakat di Kintamani,” papar Sumatiyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.