IKA PMII Provinsi Bali Gelar Muswil Pertama

88

pwnubali.or.id-Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) Provinsi Bali, gelar Musyawarah Wilayah I. Dengan tema “Spirit Pergerakan Membangun Bali”.Kegiatan itu berlangsung di lantai dua Gedung PWNU Kabupaten Bali, pada Sabtu (20/2/2021).

Turut hadir Ketua Tandfidziyah PWNU Bali, Kiai Haji Abdul Aziz S.Pd.I. Dr.H.Muhammad Bambang Faisal Wakil sekertaris jendral PB IKAPMII, Kiai Mahrusun M.Pd.I sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) provinsi Bali. Dan beberapa pengurus banom NU Bali.

Dengan pembacaan ummul kitab, Kiai Mahrusun M.Pd.I sebagai yang juga sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) provinsi Bali. Membuka acara tersebut pada pukul 10:30 Wita.

Ispandi,SH. Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) menjelaskan dalam sambutannya. Bahwa keberadaan IKA PMII di provinsi Bali adalah untuk bersinergi dengan Nahdlatul Ulama.

“Tugas dan peran IKA PMII Bali adalah mensukseskan, mendukung dan mengabdi bagi Nahdatul Ulama Bali” katanya.

Senada dengan Ispandi,SH, Kiai Mahrusun M.Pd.I sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia provinsi Bali. Yang berkesempatan membuka acara tersebut menyampaikan rasa senangnya dengan terbentuknya IKA PMII sebagai pelayan umat.

“Merasa senang dengan adanya IKA PMII Bali. Karena merasa ada patner untuk khadimul ummah (pelayan umat)”. Ungkapnya.

Sekretaris Jendral PB IKA PMII Dr. Faizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa sahabat-sahabati PMII meskipun beraneka ragam tetap ingat jalan pulang ke rumah yaitu Nahdlatul Ulama.

“Meski anak – anak PMII, beraneka ragam sikap dan tindakannya. Tetapi mereka masih tau jalan pulang ke rumahnya. Yakni, Nahdlatul Ulama,”Kata Dr. Faizal, Sekjekn PB-IKA PMII.

Terakhir Pukul 11:30 Wita Acara Muskerwil IKA PMII resmi ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs.KH.Ahmad Qosim M.Pd.I.

Penulis : Saiful Qowi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.