Pembagian 1500 Masker PAC GP Ansor Kecamatan Gerokgak

76

pwnubali.or.id – Sabtu (20/2) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Buleleng melakukan kegiatan Pembagian masker Gratis yang di salurkan oleh PW Ansor Bali bekerjasama dengan Aice dan KSP kepada masing-masing Pimpinan Cabang dan diteruskan kembali sampai ke tingkat ranting.

Di kecamatan Gerokgak pembagian masker dilaksanakan oleh PAC Ansor Kecamatan Gerokgak yaitu pembagian 1500 Masker medis kepada para pedagang dan Masyarakat yang melakukan aktivitas jual – beli di masing-masing pasar yang ada pada 14 Ranting di kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Ketua PAC Ansor Gerokgak, Sahabat Luqman Hakim berharap kegiatan ini dapat membantu mengatasi pandemi virus Covid-19 khususnya di kecamatab Gerokgak, Buleleng, Bali.

“Semoga masker yang kami berikan kepada para pedagang dan masyarakat dapat bermanfaat untuk mencegah wabah Covid 19,” ujar Ketua Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gerokgak sahabat Luqman Hakim.

Dalam kesempatan ini juga para sahabat Ansor PAC Gerokgak melakukan sosialisasi 5 M kepada masyarakat untuk terhindar dari Wabah Covid 19.

Kegiatan pembagian masker di masing-masing Ranting Kecamatan Gerokgak di lakukan mulai pukul 06.30 sampai dengan 07.30 dan berjalan dengan aman, lancar serta mendapat apresiasi dari Masyarakat.

Penulis : Ilham Kusuma

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.