Momen Harlah NU 95, LTNNU Bali Gelar Santunan Yatim & Dhuafa

pwnubali.or.id – Usai penanaman pohon Tebubuya di sepanjang Jalan PWNU Bali, Pengurus Wilayah Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Bali, menggelar bakti sosial, dengan menyantuni 32 anak yatim dan dhuafa di Yayasan Khoirul Umah, Jl. Lange IV no.21, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Minggu (31/01).

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara PW LTNNU Bali, Miftachu Rohman mengatakan bahwa berbagi merupakan hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk membantu saudara kita dan berharap dapat mengurangi beban saudara kita di situasi pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Adanya bakti sosial ini merupakan suatu kebahagian bagi kami. Dan semoga kami bisa meningkatkannya di waktu mendatang” jelas pak Miftah.

Pengasuh Yayasan Khoirul Ummah Denpasar, Bapak Kiai Imam Mas’ud mengatakan pihaknya menyambut hangat dan merasa senang dengan kehadiran rombongan dari LTNNU Bali beserta perwakilan NUcare-LAZISNU Bali, Banser dan LPBI Kota Denpasar yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Yayasan tersebut.

“Kami atas nama pengasuh Yayasan Khoirul Ummah mengucapkan banyak terima kasih, semoga yayasan ini menjadi ladang akhirat bagi kita semua, para pengurus yayasan, pengurus LTNNU dan para relawan ,” paparnya.

Salah satu santri Yayasan Khoirul Ummah, Isnovita putri santri wati juga menyampaika bahawa ia merasa senang dan berharap di masa yang akan datang bisa mengikuti jejak hasanah para pengurus Nahdlatul Ulama khususnya di Bali.

“Semoga di masa yang akan datang kami bisa membaktikan diri di NU,” Kata Isnovita Putri.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan memberikan santunan berupa sembako serta donasi kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Penulis : Saiful Qowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.