Kunjungi RA Khadijah Tabanan, LPBI Bali dan Laziznu Bali Siapkan Bantuan Material

pwnubali.or.id – Madrasah RA Khadijah 1yang terletak di Banjar Taman Surodadi kampung Jawa Baru, Kediri, Tabanan, Bali, Jum’at pagi (22/1) tertimpa musibah pohon besar tumbang. Hal ini mengakibatkan bangunan sekolah rusak berat dan parah beruntung tidak ada korban jiwa.

Mendengar hal tersebut, tim NU Peduli yang terdiri dari Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) dan Lembaga Amil Zakat dan Shodaqoh (Laziznu) Provinsi Bali hari ini, Sabtu (23/1) mengunjungi RA Khadijah dalam rangka assessment untuk menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan LPBI dan Laziznu Provinsi Bali disambut hangat oleh jajaran pengurus NU Kabupaten Tabanan, Bali. Mulai dari A’wan PCNU Tabanan Bpk. H. Sugeng Fauzi, wakil Tanfidziyah BPK.H. Aang Mahfud, ketua Muslimat NU cabang Tabanan Hj. Enik serta Ketua Yayasan Pendidikan Ma’arif Ibu Hj. Mita.

Tim Satgas NU Peduli melalui Ispandi,SH menyampaikan bahwa LPBI dan Laziznu Provinsi berencana akan menyalurkan bantuan material berupa 100 sak semen. Sementara untuk waktu pelaksanaan penyaluran menunggu hasil keputusan rapat.

“Rencananya akan menyalurkan bantuan berupa 100 sak semen. Masalah waktunya menunggu hasil rapat pihak pengurus Tanfidziyah dan lembaga di PCNU Tabanan.” Paparnya

Adapun rombongan LPBI dan Laziznu Provinsi Bali yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Wakil ketua Tanfidziyah PWNU Bali, KH. Saifuddin Aziz, Wakil Sekjen PWNU Bali Ispandi, Wakil Ketua Laziznu Provinsi Bali, Amin Akbar serta Bpk Zaini dari MWC NU Kuta. (Red.MM)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.