Panitia Gelar Rapat, Pastikan Ajang KONFERWIL VII PWNU Bali Berjalan Sukses

0
250

PWNUBALI.OR.ID | 

Gelaran Konferwil VII PWNU Bali untuk menyusun Program sekaligus pemilihan Rais Syuriyyah, Ketua Tanfidhiyyah serta strukrur kepengurusan periode baru masa khidmat 2020-2025 akan berlangsung dalam hitungan hari lagi.

Panitia yang telah dibentuk berdasarkan Surat Kepurusan PWNU Bali bernomor: 337/14.00/A.I.04/8/2020 mulai melakukan rapat koordinasi pada hari Selasa (18/8) untuk memastikan Konferwil VII nanti berjalan dengan baik.

Dalam sambutan pembukaan rapat, Ketua PWNU Bali KH. Abdul Azis menjelaskan komunikasinya dengan PBNU terkait waktu pelaksanaan gelaran Konferwil ini.

“Sesuai pembicaraan sebelumnya dengan Kiai Robikin Emhas Ketua PBNU selaku Korwil untuk PWNU Bali, saya telah mengajukan tanggal 6 September sebagai waktu pelaksanaan, sampai saat ini belum ada perubahan dari jadwal itu. Semoga dapat disetujui oleh PBNU agar saya bisa segera menuntaskan tanggung jawab sebagai Ketua PWNU Bali periode ini,” ungkapnya.

Menurutnya lagi, sesuai info dari Kiai Robikin bahwa rapat Tanfidhiyyah PBNU memutuskan agar PWNU Bali melaksanakan Konferwil setelah tanggal 1 September 2020 dengan berbagai pertimbangan terkait perkembangan situasi pandemi Covid 19 terakhir.

“Awalnya saya mengajukan waktu pelaksanaan Konferwil pada tanggal 23 Agustus, namun dalam rapat Tanfidhiyyah PBNU diputuskan paling cepat setelah tanggal 1 September,” terangnya lagi.

Hal ini dikatakannya untuk menepis anggapan sebagian pihak yang berkembang di luar bahwa PWNU Bali sengaja menunda Konferwil kali ini.

Ketua Panitia Pelaksana Konferwil VII PWNU Bali yang ditunjuk oleh Panitia Pengarah kali ini adalah H. Ahmadi SH.

Saat membacakan Desk Job setiap seksi yang bertugas, H. Ahmadi meminta keikhlasan seluruh panitia untuk dapat serius dan memastikan gelaran ini berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya berharap seluruh panitia dapat saling mengisi dan bekerjasama agar Konferwil VII berjalan sesuai yang kita harapkan,” pinta H. Ahmadi yang juga adalah salah satu Wakil Ketua PWNU Bali ini.

Rapat koordinasi panitia Konferwil VII malam itu dihadiri oleh 90 persen anggotanya, dan akan dilanjutkan dengan rapat teknis dalam beberapa hari ke depan untuk membahas hal lebih detail.

Reportase: LTN NU Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.