Ketua PCNU Badung Melepas Keberangkatan Jama’ah Umrah Peraih Hadiah Lomba jalan Sehat

0
74

PWNUBALI.OR.ID | BADUNG

Pelepasan umrah oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Badung yang disponsori PT Alfa Kaza di Mustika di Jl. Kendedes No.15, Kuta, Badung, Bali, Rabu, 12 Februari 2020.

Salah satu jama’ah umrah adalah peserta jalan sehat yang diadakan oleh PCNU Badung pada Rabu, 27 Maret 2019 dalam rangka Harlah NU ke 96 (hitungan tahun Hijriyah) dan Pelantikan Pengurus PCNU Badung. Yang berkesempatan menjadi peserta penerima kupon umrah melalui undian dari ratusan peserta jalan sehat.

Sudahri Sumahmar Matraha dari Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, yang menerima kupon umrah sangat bersyukur dan bergembira mendapatkan rezeki umrah. Dirinya berharap, ibadah umrahnya menjadi mabrur.

“Terimakasih kepada PCNU Badung, dan semoga umrah saya dan jama’ah yang lain diterima oleh Allah,” katanya di Kantor PT Alfa Kaza Mustika, Rabu, 12 Februari 2020.

Ketua PCNU Badung, H. Aap Syafruddin turut mendoakan jama’ah umrah, “semoga pahalanya dilipatkan gandakan oleh Allah dan menjadi mabrur. Dan kita semua di sini diberi kesempatan melaksanakan umrah,” doanya.

H. Aap juga berterimakasih kepada PT Alfara Kaza Mustika yang telah mendukung acara PCNU Badung dan berharap kedepannya bisa terus bekerjasama dan mendukung kegiatan PCNU Badung.

“Dan jangan lupa lagi, besok-besoknya didukung lagi,” kata H. Aap kepada Direktur PT Kaza Mustika Cabang Bali, H. Ibnu Affan yang disambut tawa oleh para jama’ah.

H. Ibnu Affan selaku Direktur PT Kaza Mustika merespon positif ajakan PCNU Badung, “siap mendukung kedepannya kegiatan-kegiatan PCNU Badung, terutama umrah,” jawabnya.

“Dan kami berterimakasih kepada PCNU Badung yang telah mempercayai kami sebagai sponsor dalam acara kegiatan tersebut. “Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan bermanfaat untuk kita semua,” harapnyA.

Penulis: Wandi Abdullah
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Artikel ini dimuat pertama kali di aswajadewata.com

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.