Silaturahmi Pengurus Masjid Al-Fariz DENKAV 4/SP KODAM IX/Udayana dengan PWNU Bali

0
150

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Sabtu siang (8/1), kantor PWNU Bali di jalan Pura Demak II/31 menerima kunjungan dari pengurus Masjid Al-Faris Tuban, Kuta.

Pengurus Masjid yang berada di dalam markas DENKAV 4/SP KODAM IX/Udayana itu diwakili oleh Herman Sandy yang juga merupakan salah seorang A’wan di PCNU Badung, bersama beberapa anggota TNI dari Detasemen kavaleri 4/SP.

Kedatangan mereka siang itu diterima oleh Ketua LTNNU Bali M. Taufiq Maulana yang sehari-hari mengelola media publikasi resmi PWNU Bali.

“Tujuan kedatangan kami ini untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan pengurus wilayah NU Bali sehingga ke depan dapat menjalin komunikasi khususnya dalam hal kegiatan-kegiatan yang diadakan di Masjid Al-Fariz dan MWC NU Kuta Tengah,” jelas Herman.

Dalam kesempatan itu Herman yang juga aktif di MWC NU Kuta Tengah memaparkan beberapa kegiatan ke-NU-an di lingkungan Kuta Tengah, diantaranya Rumah Tahfidz yang sekarang sedang aktif digalakkan bagi putra-putri warga NU disana.

“Para santri dari Rumah Tahfidz yang dikelola MWCNU Kuta Tengah selalu dilibatkan dalam kegiatan Lailatul Ijtima’ yang rutin diadakan,” ungkap Herman.

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi
Editor: Muhammad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.