Memperkuat Sinergi, LTN NU Badung Menjalin Silaturahmi ke Lembaga-Lembaga NU

PWNUBALI.OR.ID | BADUNG

LTN NU Badung melakukan kunjungan silaturahmi dengan MWC Kuta Tengah, Badung, demi terjalinnya kerjasama dalam hal publikasi dan kegiatan literasi.

Bacaan Lainnya

Ketua LTN Badung, Wandi menyampaikan, tujuan silaturahmi untuk memperkuat hubungan antar sesama lembaga NU, dan hal-hal terkait yang berkenaan dengan tugas LTN.

“Ada beberapa program yang sudah kami buat sebenarnya. Yang paling utama adalah mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakasanakan MWC, Ranting, dan lembaga-lembaga NU lainnya,” kata Wandi di sela-sela obrolannya dengan Pengurus MWC Kuta Selatan, di Masjid Jami’ Baitul Mustaqim, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Rabu, (22/1).

LTNNU Badung berfoto bersama Ketua MWC NU Kuta Tengah, Jimbaran

Ketua MWC Kuta Tengah, Bunadi, bersyukur dengan hadirnya LTN NU Badung. “Alhamdulillah. Kita berharap, dengan adanya LTN ini kita bisa menyebarkan kegiatan-kegiatan positif di internet yang dilaksanakan oleh NU, khususnya Kuta Tengah,” ucap Bunadi.

“Agar kita juga besar di udara, tidak hanya di darat,” harapnya.

Imam salah satu pengurus LTN NU Badung menyampaikan, kunjungan silaturahmi ini bagian dari mempererat hubungan antar kelembagaan NU, khususnya LTN dengan lembaga-lembaga NU yang lain.

“Satu persatu akan kami kunjungi. Agar apa yang kami programkan bisa terlaksana dengan lancar,” katanya.

Penulis: Rasyid
Editor: Dadie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.