Silaturahim LTN dengan PCNU Badung, Ini Pesan Ketua PCNU Badung

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

LTN PCNU Badung bersilaturahim kepada Ketua PCNU Badung H. Aap Syafrudin Muslich pada Jum’at malam (29/11) untuk meminta arahan dan masukan dalam memaksimalkan kinerja lembaga tersebut ke depan.

Bacaan Lainnya

H. Aap berpesan kepada Wandi Abdullah, SH. selaku Ketua LTN PCNU Badung, agar LTN PCNU Badung bisa memfasilitasi publikasi acara NU, mulai tingkat PC, MWC, sampai ranting-ranting.

“Karena mereka butuh untuk publikasi. Mereka terus memberi laporan via WA hampir setiap kegiatan ke saya,” kata H. Aap kepada anggota LTN PCNU Badung yang datang ke rumahnya malam itu.

Lebih lanjut kata H. Aap, “Saat ini dunia digital mesti NU mengambil peran, agar tokoh-tokoh NU bisa lebih mudah dikenal dan ajaran-ajaran NU tersampaikan. “Seperti Gus Miftah, Gus Baha, atau yang lain, kan lebih mudah akhirnya kita melihat, dan kapan saja,” pesannya.

“Sekarang mudah, yang penting kita mau belajar,” tambahnya.

di tengah-tengah pembicaraan, Dadie Sekretaris LTN PWNU Bali yang turut hadir menyampaikan kepada H. Aap bahwa LTN PCNU Badung berencana mengadakan pelatihan jurnalistik sebagai bekal ilmu berselancar di dunia jurnalistik.

Mendengar itu, Ketua PCNU Badung ini sangat antusias dan responsif, agar rencana itu bisa segara dilaksanakan. “Bagus itu, nanti undang perwakilan MWC sampai ranting-ranting. Dengan tujuan memberitahu keberadaan LTN PCNU Badung, dan bekerjasama dalam publikasi,” harapnya.

Terakhir H. Aap berharap, agar kader-kader NU lebih giat belajar dan mampu bergaul dengan siapa saja. Dengan catatan, mampu mempertahankan kepribadian santrinya. “Silahkan bergaul dengan siapa saja. Tapi ingat, jiwa santrinya harus tetap dijaga,” pesannya.

Reportase: Sabri Yanto
Editor: Muhammad Muhlisin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.